Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Tatang di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik merupakan sinetron berkonsep drama, komedi dan juga religi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang telah resmitayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu ini sudah masuk ke episode lebih dari 2000an. Dan dari banyaknya episode yang sudah tayang tersebut, tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini mempuyai para pemirsa setianya.

Memasuki episode lebih dari 2000an, tentu sinetron ini pun silih berganti mendatangkan para pemain barunya. Walaupun kini tengah mendatangkan pemain baru yang bernama Ines, Rita dan juga Erni, namun sinetron Dunia Terbalik tak serta merta meniadakan beberapa pemain lamanya. Dari sekian banyaknya pemain lama, ada salah satu pemain yang juga masih tetap eksis dan selalu hadir scane-nya d sinetron Dunia Terbalik ini. Dan pemain tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah pemain bernama Tatang.

Tatang Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Tatang di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Dudi Suhilman. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Dudi Suhilman berperan sebagai Tatang yang merupakan warga Ciraos yang tengah terkena gangguan jiwa.

Tatang ini dulu diceritakan adalah seorang bapak-bapak yang normal pada umumnya. Karena istrinya yang menjadi seorang TKW tiada kabarnya, entah itu sudah meninggal atau sudah menikah lagi, tentu hal tersebut membuat jiwa Tatang pun tergoncang dan bisa dibilang stres.

Tatang sendiri kini tengah diceritakan stres dan ia juga beranggapan kalau dIrinya merupakan seorang dosen dari suatu perguruan tinggi. Tatang ini juga tak mau dipanggil hanya dengan namanya, ia ingin dipanggil dengan sebutan Pak Tatang SE. Selain itu ia kemana-kemana selalu berpakaian rapi dengan setelan jas layaknya seorang dosen dan selalu membawa tas.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ines di Dunia Terbalik
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Tatang di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dudi Suhilman yang berperan sebagai Tatang di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Dudi Suhilman pemeran Tatang Dunia Terbalik RCTI

Profil Dudi Suhilman pemeran Tatang di Dunia Terbalik RCTI

Dudi Suhilman meruapakan seorang aktor yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia memerankan tokoh Tatang di sinetron Dunia Terbalik. Sinetron ini menjadi sinetron perdananya yang pertamakali ia bintangi, walaupun begitu ia sanagt totalitas sekali dalam memerankan tokoh Tatang di sinetron Dunia Terbalik.

Dudi Suhilman Foto Baru

Biodata Dudi Suhilman pemeran Tatang di Dunia Terbalik RCTI

  • Nama : Dudi Suhilman
  • Asal : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @dudi_suhilman

Dudi Suhilman di Lokasi Syuting

Dudi Suhilman Foto Terbaru

Dudi Suhilman Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Tatang yang diperankan oleh Dudi Suhilman yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Tatang membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.