Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yeyen di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Sinetron Orang Miskin Baru (OMB) adalah salah satu sinetron bergenre drama dan juga komedi yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang kini tengah mendapat rating yang bagus ini telah tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 13 Maret 2020 lalu dan sutradarai oleh Doddy Djanas serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Selain mendatangkan beberapa pemain barunya seperti Romla dan juga Salsa yang menyita perhatian para pemirsa setianya, sinetron Orang Miskin Baru (OMB) juga berusaha mempertahankan pemain lamanya. Dan salah satu pemain lama yang masih tetap muncul di episode baru Orang Miskin Baru sampai sekarang ini adalah pemain yang bernama Yeyen.

Yeyen Orang Miskin Baru (OMB)

Nama asli pemeran Yeyen di sinetron Orang Miskin Baru (OMB) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Chelista Agarsi. Dalam sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, Chelista Agarsi berperan sebagai Yeyen yang merupakan penjual warung kopi cantik di Kampung Udin.

Yeyen ini diceritakan adalah seorang penjual warung kopi, yang dimana warungnya tersebut sering dibuat nongkrong oleh bapak bapak dan juga para Udin yang ada di kampung tersebut. Yeyen sendiri orangnya cantik, namun sayang dia ini suka ceplas ceplos kalau sedang bicara.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Udin Sayur di Orang Miskin Baru
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Yeyen di sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Chelista Agarsi yang berperan sebagai Yeyen di sinetron Orang Miskin Baru (OMB).

Chelista Agarsi pemeran Yeyen Orang Miskin Baru (OMB)

Profil Chelista Agarsi pemeran Yeyen di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Chelista Agarsi adalah seorang aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia enterianmet Indonesia. Selain dikenal sebagai seorang aktris, Chelista Agarsi ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi, ia kerap sekali mengcover lagu populer dan di publikasikan di channel Youtube DLK Official.

Chelista Agarsi Selfi

Biodata Chelista Agarsi pemeran Yeyen di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

  • Nama : Chelista Agarsi
  • Nama Panggilan : Chey
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @chelista_agarsi

Chelista Agarsi Bawa Gitar

Chelista Agarsi Foto Terbaru

Chelista Agarsi Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Yeyen yang diperankan oleh Chelista Agarsi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Yeyen membuat sinetron Orang Miskin Baru yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.