Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bulan Ibunya Ucok di Insya Allah Surga SCTV

Sinetron Insya Allah Surga merupakan sinetron terbaru di SCTV yang telah resmi tayang perdana pada tanggal 23 April 2020 lalu. Sinetron yang mengusung konsep drama, religi dan juga berbalut komedi ini di produksi oleh rumah produksi Kharisma Starvision Plus serta di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

Dalam sinetron Insya Allah Surga banyak sekali menghadirkan para pemeran atau pemain yang sudah banyak sekali wara wiri menghiasi dunia pertelevisian Tanah Air. Selain pemeran utama yang bernama Tatang, Ucok dan Karyo. Ada juga pemain lainnya yang tak kalah menyita perhatain para pemirsanya. Dan pemain tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah ibu dari ketiga pemeran utama tersebut, salah satunya adalah Mamaknya Ucok yang bernama Bulan.

Bulan Ibunya Ucok Insya Allah Surga

Nama asli pemeran Bulan ibu / mamaknya Ucok di sinetron Insya Allah Surga yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Erlin Sarintan. Dalam sinetron Insya Allah Surga SCTV, Erlin Sarintan berperan sebagai Bulan ibunya Ucok sekaligus istri pertama dari almarhum H. Ridwan.

Bulan ini diceritakan adalah istri pertama dari almarhum H. Ridwan yang berasal dari Medan, Sumatara Utara. Bulan dan anaknya yakni Ucok datang ke Jakarta untuk mendatangi pemakaman ayah mereka dan memecahkan teka-taki dari warisan peninggalan suaminya itu. Bulan ini juga ingin anaknya yang bernama Ucok itu supaya belajar agama Islam. Hingga kemudian pun Bulan mengajak Ucok untuk datang ke sebuah mushola yang dimana ada Pak Ustadz yang akan mengajari Ucok untuk belajar tentang agama Islam.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Asma di Insya Allah Surga
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bulan Ibunya Ucok di sinetron Insya Allah Surga SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Erlin Sarintan yang berperan sebagai Bulan Ibunya Ucok di sinetron Insya Allah Surga SCTV.

Erlin Sarintan pemeran Bulan Ibunya Ucok Insya Allah Surga

Profil Erlin Sarintan pemeran Bulan Ibunya Ucok Insya Allah Surga SCTV

Erlin Sarintan adalah seorang aktris yang telah cukup lama sekali malang melintang di sunia entertainment Indonesia. Selain beragam judul FTV yang telah sukses dibintanginya, ada juga beragam judul sinetron lainnya yang juga sukses ia bintangi, seperti sinetron Dua Dunia Salma (2019), Kampung Atas Kampung Bawah (2019), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Nadin (2017), Marmut Merah Jambu Series (2015), Putri Pete (2014) dan Hanya TUHAN-lah yang Tahu (2014). Tak hanya layar lebar saja, aktris kelahiran Jakarta, 29 Oktober 1976 ini juga dikenal lewat perannya diberbagai film layar lebar, seperti film Tembang Lingsir (2019), Selebgram (2017), From London to Bali (2017), Otajin (2016), Will You Marry Me (2016), Modus (2016), Raksasa dari Jogja (2016), Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki (2016), Wanita Berdarah (2016), Nenek Siam (2015) dan masih banyak lagi lainnya.

Erlin Sarintan Pakai Jilbab

Biodata Erlin Sarintan pemeran Bulan Ibunya Ucok Insya Allah Surga SCTV

  • Nama : Erlin Sarintan
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 29 Oktober 1976
  • Usia / Umur : 43 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2008 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @erlinsarintan
  • Akun Twitter : @erlinsarintan
  • Akun TikTok : Erlin Sarintan

Erlin Sarintan Foto Baru

Erlin Sarintan Foto Terbaru

Erlin Sarintan Pakai Baju India

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bulan Ibunya Ucok yang diperankan oleh Erlin Sarintan yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bulan Mamaknya Ucok membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.