Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ines di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik ialah salah satu sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures yang berkonsep drama, komedi dan juga religi. Sinetron yang yang telah tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin kesini semakin menarik dan sangat menghibur sekali penontonnnya.

Setelah beberapa hari yang lalu sempat break dan tak syuting. Akhirnya kini sinetron Dunia Terbalik kembali syuting lagi dan hal tersebut tentu stock episode baru mulai ada lagi. Tak tanggung-tanggung, selain episode baru, sinetron yang mengisahkan kehidupakan masyarakat di desa Ciraos ini juga menghadirkan beberapa paman barunya. Salah satunya adalah pemain yang bernama Ines / Inez.

Ines Dunia Terbalik RCTI
(foto: mncp_duniaterbalik.rcti)

Nama asli pemeran Ines atau Inez di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Sylvia Fully. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Sylvia Fully berperan sebagai Ines yang merupakan pimpinan dari kantor PJ TKI.

Ines diceritakan merupakan wanita cantik yang menjabat sebagai pimpinan di sebuah jasa penyalur TKI resmi. Saat Aceng datang kesana dengan Cindy dan Febri untuk menyelesaikan suatu hal, Aceng pun terkejut saat Bu Ines ini membuka maskernya dan bertanya ada keperluan apa Aceng datang ke kentornya. Bu Ines ini memang dikenal sangat baik dengan bawahannya, apalagi Bu Ines ini orangnya sangat sopan dan kalem. Aceng yang memang suka menggoda banyak wanita ini pun mulai mengeluarkan jurusnya. Ia berusaha menjadi pahlawan dengan membuat drama seolah-olah dia yang menyelesaikan masalah tersebut, seperti halnya saat ia mengusir Akum yang datang ke kantor Bu Ines untuk menjemput Febri.

Aceng pun semakin kepo dengan bu Ines ini, ia mulai tanya-tanya kepada Rita yang merupakan sekretaris di kantor tersebut. Dan Rita menjawab jika Bu Ines masih belum punya suami. Sontak Aceng langsung gembira sekali mendengar pernyataan dari Rita itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ines di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Sylvia Fully yang berperan sebagai Ines di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Sylvia Fully pemeran Ines Dunia Terbalik RCTI
(foto: instagram.com/sylvia_fully88)

Profil Sylvia Fully pemeran Ines di Terbalik RCTI

Sylvia Fully Rahaesita atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masayarakat Indonesia dengan nama Sylvia Fully adalah seorang atris, model dan juga presenter cantik yang lahir pada tanggal 24 September 1988 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum dikenal sebagai bintang, ftv, film dan juga sinetron, Sylvia Fully memulai kariernya dengan mengikuti pemilihan Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2010. Sebelumnya dia juga sempat berjuang di Indonesian Idol 2010, tetapi langkahnya terhenti di babak eliminasi.

Dunia FTV memang sudah tak asing lagi bagi Sylvia Fully, ada cukup banyak sekali judul FTV yang sukses di bintanginya. Tak hanya FTV, Sylvia Fully juga telah beberapa kali sukses membintangi beragam sinetron, seperti halnya sinetron Ratapan Ibu Tiri (2020), Putri Mahkota (2020), Aisyah (2019),Garis Tangan The Series (2019), Firasat (2019), Siluman Ular (2019) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya layar kaca, Sylvia Fully ini juga telah sukses membintangi beragam film layar lebar, seperti film Harim di Tanah Haram (2015), Jokowi adalah Kita (2014), Manusia Setengah Salmon (2013), 308 (2013), Honeymoon (2013), Operation Wedding (2013), Perahu Kertas 2 (2012) dan Perahu Kertas (2012).

Sylvia Fully Anggun
(foto: instagram.com/sylvia_fully88)

Biodata Sylvia Fully pemeran Ines di Terbalik RCTI

  • Nama Asli : Sylvia Fully Rahaesita
  • Nama Populer : Sylvia Fully
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 24 September 1988
  • Umur / Usia : 32 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, presenter
  • Tahun Aktif : 2010 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Puji Rahaesita (Ayah), Lita Citra Dewi (Ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @sylvia_fully88
  • Akun Twitter : @Viarahaesita

Foto-foto Sylvia Fully pemeran Ines di Terbalik RCTI


1. Bu Ines saat digombali oleh Kang Aceng di kantornya di sinetron Dunia Terbalik.

Bu Ines di Kantor
(foto: instagram.com/mncp_duniaterbalik.rcti)

2. Pertamakalinya Bu Ines saat di antar oleh Kang Aceng datang ke desa Ciraos.

Bu Ines di Ciraos
(foto: instagram.com/mncp_duniaterbalik.rcti)

3. Bersama Kang Aceng, Bu Ines datang ke rumah Pak Ustadz RW untuk meminta izin supaya Desa Ciraos bisa dijadikan tempat karantina untuk para TKI yang sedang pulang ke Indonesia.

Bu Ines di Rumah Pak Ustadz RW
(foto: instagram.com/mncp_duniaterbalik.rcti)

4. Bikin Kang Aceng salah tingkah, Bu Ines yang tiba-tiba datang ke rumahnya tanpa memberi tahunya dulu.

Bu Ines ke Rumah Kang Aceng
(foto: instagram.com/mncp_duniaterbalik.rcti)

5. Cantiknya Sylvia Fully pemeran Bu Ines saat di foto dari samping. 

Sylvia Fully Foto Baru
(foto: instagram.com/sylvia_fully88)

6. Tampak anggun, inilah potret Sylvia Fully saat menggunakan mahkota bunga di kepalanya.

Sylvia Fully Foto Cantik
(foto: instagram.com/sylvia_fully88)

7. Senyumnya bikin orang yang melihat jadi terkesima.

Sylvia Fully Foto Cantik
(foto: instagram.com/sylvia_fully88)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ines yang diperankan oleh Sylvia Fully yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ines membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.