Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rita di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik memang menjadi salah satu sinetron Indonesia yang jumlah episodenya telah mencapai lebih dari 2000 episode. Sinetron yang mengusung genre drama, komedi dan juga religi ini resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu. Dan sinetron garapan rumah produksi MNCT Pictures ini kian kesini kian menarik untuk terus di saksikan.

Cukup lama tak menayangkan episode barunya karena wabah yang sedang melanda dunia termasuk di Indonesia, kini sinetron Dunia Terbalik dengan prosedur yang ada kembali menayangkan lagi episode barunya. Menariknya, selain episode baru, sinetron Dunia Terbalik ini hadir dengan beberapa pamain barunya yang kian beragam. Dan salah satu dari beberapa pemain baru yang cukup menyita perhatian para pemirsa setinya adalah pemain yang bernama Rita.

Rita Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Rita di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ayu Suwenda / Ning Ayu. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Ayu Suwenda bereperan sebagai Rita yang merupakan sekretaris dari Ines.

Rita diceritakan bekerja sebagai sekretaris di kantor PJ TKI yang dipimpin oleh Ibu Ines. Rita ini orangnya cantik namun kadang sedikit sering nyeselin. Walaupun begitu, namun Ibu Ines itu selalu baik padanya. Selain ibu Ines yang digoda oleh Kang Aceng, ternyata Rita ini juga tak luput dari godan dan kegenitan dari Kang Aceng. Hampir semua wanita yang ada di kantor PJ TKI tersebut digoda oleh Kang Aceng.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rita di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ayu Suwenda yang berperan sebagai Rita di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Ayu Suwenda pemeran Rita Dunia Terbalik RCTI

Profil Ayu Suwenda pemeran Rita di Dunia Terbalik RCTI

Ayu Suwenda atau Ning Ayu atau juga yang memiliki nama lengkap Ning Ayu Suwenda Aisyah adalah seorang aktria dan model cantik yang namanya muali dikenal oleh masyarkat luas saat mengikuti ajang Miss Indonesia 2020.

Wanita cantik kelahiran Kalianda, Lampung, 14 Maret 2001 ini memang telah mempunyai bakat terpendam sejak kecil. Ia meraih Model Cilik di tahun 2012 dan Model Lampung Fashion Week 2015. Di samping prestasi dunia modeling itu, Ayu juga mempu menjuarai taekwondo bintang selatan di tahun 2011. Tak hanya itu saja, wanita dengan tinggi 168cm ini pernah menjadi Paskibra tingkat Lampung sebagai pembawa baki bendera pada Hut Kemerdekaan RI tahun 2016.

Ayu Suwenda Pakai Topi

Biodata Ayu Suwenda pemeran Rita di Dunia Terbalik RCTI

- Nama Lengkap : Ning Ayu Suwenda Aisyah
- Nama Populer : Ayu Suwenda / Ning Ayu
- Tempat Lahir : Kalianda, Lampung, Indonesia
- Tanggal Lahir : 14 Maret 2001
- Usia / Umur : 19 tahun
- Pekerjaan : Aktris, model
- Tinggi Badan : 168 cm
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @ningayu_

Ayu Suwenda Foto Baru

Ayu Suwenda Foto Cantik

Ayu Suwenda Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rita yang diperankan oleh Ayu Suwenda yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rita membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.