Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Aliya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP merupakan sinetron yang mengusung konsep drama dan juga berbalut dengan komedi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pitures. Sinetron dengan rating yang selalu bagus ini sendiri telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019. Dengan mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain dan kru semua yang terlibat didalamnya.

Tak hanya mendatangkan pemain barunya seperti Ririn dan juga Hans, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sampai sekarang juga masih mempertahan beberapa pamin lamanya. Dan salah satu pemain lama yang masih dipertahankan samapi saat ini adalah pemain yang bernama Aliya.

Aliya Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Aliya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Fairuz Aliya. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Fairuz Aliya berperan sebagai Aliya yang merupakan anak Mpok Uyuy dan juga cucu dari Haji Murot.

Aliya diceritakan kini tengah duduk dibangku Sekolah Menengah Atas atau SMP. Di Rawa Bebek sendiri ia tinggal satu rumah dengan ibu dan juga kekeknya. Selain itu ia juga mempunyai teman sekolah sekaligus teman bermain dan juga belajar yang bernama Fadil dan juga Melati. Mereka semua ini masih seumuran dan juga sangat patuh sekali pada orangtuanya masing-masing.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Farhana di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Aliya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Fairuz Aliya yang berperan sebagai Aliya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Fairuz Aliya pemeran Aliya Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Fairuz Aliya pemeran Aliya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Fairuz Aliya adalah seorang aktris muda yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Dia sendiri namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat memerankan tokoh Aliya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Dan menariknya saat memerankan tokoh tersebut ia beradu akting dengan ibu kandungnya sendiri, Adhe Nurul yang juga memerankan tokoh Mpok Uyuy yang tak lain dan tak bukan juga merupakan ibunya Aliya di sinetron itu.

Fairuz Aliya Foto Selfi

Biodata Fairuz Aliya pemeran Aliya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

  • Nama : Fairuz Aliya
  • Asal : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Pelajar
  • Agama : Islam
  • Nama Ibu :Adhe Nurul
  • Akun Instagram (IG) : @fairuz_aliya

Fairuz Aliya Foto Terbaru

Fairuz Aliya di Lokasi Syuting

Fairuz Aliya Duduk

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Aliya yang diperankan oleh Fairuz Aliya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Aliya membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.