Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Mpok Uyuy di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut dengan singkatan TOP merupakan salah satu sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu.

Terhitung sejak tayang perdana sampai sekarang ini, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah menginjak usia lebih dari lima tahunan. Dan selama lebih dari lima tahunan tersebut sinetron ini silih bergonti-ganti para pemainnya. Selain Ojak, Tisna, Purnomo, Bobby dan Anisa yang telah lama menjadi pemain pemain Tukang Ojek Pengkolan, ada satu lagi pemain Tukang ojek Pengkolan (TOP) lainnya yang juga telah lama di sinetron ini yakni pemain perempuan yang bernama Mpok Uyuy.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Karina di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Mpok Uyuy di TOP

Nama asli pemeran Mpok Uyuy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Adhe Nurul. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Adhe Nurul berperan sebagai Mpok Uyuy yang merupakan anak dari Haji Murot dan juga merupakan ibunya Aliya.

Mpok Uyuy ini diceritakan sebagai seorang ibu rumah tangga dan juga janda yang suaminya telah meninggal dunia. Dia tinggal di kampung Rawa Bebek bersama Haji Murot dan Aliya. Mpok Uyuy ini juga orangnya cukup sabar, apalagi jika harus menghadapi omongan Mbak Yuni yang konon katanya biangnya gosip. Namun Mpok Uyuy selalu menanggapinya dengan santai.

Mpok Uyuy sendiri tak suka bila Haji Murot ini dekat dekat dengan Bu Tut apalagi sampai genit genit. Karena Haji Murot ini sudah tua dan malu sama cucunya bila harus genit genit lagi sama perempuan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Mpok Uyuy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Adhe Nurul yang berperan sebagai Mpok Uyuy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Cipto Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Adhe Nurul pemeran Mpok Uyuy di TOP

Profil Adhe Nurul pemeran Mpok Uyuy di TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

Adhe Nurul adalah seorang aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih baru, namun nama Adhe Nurul kini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, namanya pun semakin populer berkat totalitasnya memerankan tokoh Mpok Uyuy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI. Menariknya, dalam sinetron tersebut ia juga beradu akting dengan anak kandungnya sendiri yakni Fairuz Aliya (pemeran Aliya anaknya Mpok Uyuy di TOP).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Raya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Adhe Nurul di Kebun Teh

Biodata Adhe Nurul pemeran Mpok Uyuy di TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

  • Nama : Adhe Nurul
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 3 April 1980
  • Umur : 40 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2015 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Donnie Firdaus (m. 6 September 2003-sekarang)
  • Anak : Athallah Affla Firdaus, Fairuz Aliya, Azka Aldric Firdaus
  • Orangtua : Muhamad Nuh (ayah)
  • Akun Instagram (IG) : @adhenurul

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Faiz di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Foto-foto Adhe Nurul pemeran Mpok Uyuy di TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

1. Adhe Nurul saat berada di lokasi syutung bersama pemeran Babe Naim dan Haji Murod

Adhe Nurul di Lokasi Syuting

2. Adhe Nurul sendiri telah menikah dengan Donnie Firdaus yang bekerja sebagai seorang produser film, pada 6 September 2003 silam.

Adhe Nurul Foto Terbaru

3. Potret Adhe Nurul saat selfi dalam mobil.

Adhe Nurul Selfie

4. Adhe Nurul saat memawa naskah skrip sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Adhe Nurul Syuting

5. Kebersamaan Adhe Nurul dengan sang suami tercinta.

Adhe Nurul Syuting


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Mpok Uyuy yang diperankan oleh Adhe Nurul yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Mpok Uyuy membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.