Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Karyo di Insya Allah Surga SCTV

Setelah beberapa hari yang lalu hanya muncul sebuah teaser promonya saja di TV maupun di Instagram dan media lainnnya, akhirnya sinetron Insya Allah Surga resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 23 April 2020 lalu. Sinetron yang mengusung konsep drama, religi dan juga berbalut komedi ini di produksi oleh rumah produksi Kharisma Starvision Plus dan di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

Di sinetron Insya Allah Surga ini banyak sekali menghadirkan para pemeran atau pemain yang sudah banyak sekali wara wiri menghiasi dunia pertelevisian Tanah Air. Selain pemeran utama yang bernama Tatang dan Ucok, ada satu lagi pemeran utama yang juga tak kalah mencuri perhatiannya. Dan pemain tersebut bernama Karyo.

Karyo Insya Allah Surga

Nama asli pemeran Karyo di sinetron Insya Allah Surga yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Ridwan Ghani. Dalam sinetron Insya Allah Surga SCTV, Ridwan Ghani berperan sebagai Karyo yang merupakan anak atau putra dari Alm. Haji Ridwan dan Klanting.

Karyo ini diceritakan adalah anak yang gaya bicaranya ini bisa dibilang medok, sebab ia sendiri adalah keturunan dari orang Jawa yakni kebih tepatnya dari ibunya yang memang berasal dari Jawa. Karyo juga memiliki dua saudara tiri yakni Tatang dan Ucok. Mereka bertiga tersebut satu bapak namun beda ibu. Ketiganya ini tinggal satu rumah warisan almarhum ayahnya. Bukannya tanpa alasan mereka bertiga ini tinggal rumah, sebsb mereka semua ini ingin memecahkan wasiat teka teki dari pembagian warisan tersebut dari almarhum sang ayah.

Sebelumnya Karyo ini bekerja sebagai seorang kurir, namun pada akhirnya ia keluar dari pekerjaan tersebut dan kini bekerja segabagai pengantar Jenazah bersama dua saudara tirinya. Karyo ini juga terlihat menyukai Asma, namun dia jika bertemu dengan Salwa yang notabennya temannya Asma juga suka menggodanya dan ingin mendapat perhatiannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Karyo di sinetron Insya Allah Surga SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ridwan Ghani yang berperan sebagai Karyo di sinetron Insya Allah Surga SCTV.

Ridwan Ghani pemeran Karyo Insya Allah Surga

Profil Ridwan Ghani pemeran Karyo di Insya Allah Surga SCTV

Ridwan Ghani atau yang memiliki nama lengkap Ridwan Abdul Ghani adalah seorang aktor tampan yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Ridwan Ghani ini sendiri ini dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia lewat perannnya di banyak FTV yang sukes di bintanginya.

Selain FTV, Ridwan Ghani juga cukup banyak membintangi beragam sinetron, seperti sinetron Cinta Sebening Embun (2019), Cinta Tiada Akhir (2018), Semua Indah Karena Cinta (2018), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Prince Charming (2016), Halilintar (2016), Operation Wedding Series (2015), Preman Pensiun (2015), Pesantren & Rock n' Roll Season 3 (2013) dan masih banyak lagi lainnya. Tak cukup di layar kaca saja, Ridwan Ghani ini juga telah tercatat juga banyak membintangi film layar lebar, yakni film Raksasa dari Jogja (2016), 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), Romantini (2013), Pocong Jalan Blora (2009) dan Oh Baby (2008).

Ridwan Ghani Senyum

Biodata Ridwan Ghani pemeran Karyo di Insya Allah Surga SCTV

  • Nama Lengkap : Ridwan Abdul Ghani
  • Nama Populer : Ridwan Ghani
  • Tempat Lahir : 3 Februari 1987
  • Tanggal Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Umur / Usia : 33 tahun
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2007 - sekarang
  • Agama : Islm
  • Istri : Adhitya Putri (m. 2017)
  • Anak : Maher Hafidz Abdul Ghany
  • Orangtua : Imam Sudiro Husodo (Ayah), Hermin Tasnim (Ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @ridwanghany
  • Akun Twitter : @ridwanghany

Ridwan Ghani dan Keluarga

Ridwan Ghani Duduk

Ridwan Ghani Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Karyo yang diperankan oleh Ridwan Ghani yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Karyo membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.