Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Fadil Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut atau disingkat TOP merupakan sebuah sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kini telah menginjak usia sekitar tiga tahunan lebih, dan dalam tiga tahun lebih tersebut sinetron ini silih berganti mendatangkan pamain barunya maupun tidak menampilkan lagi pemain lamanya. Selain diisi oleh pemain dewasa dan remaja, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini juga diisi oleh beberapa pamain yang usinya masih tergolang anak-anak. Salah satunya adalah pemain yang bernama Fadil atau Fadhil.

Fadil di TOP

Nama asli pemeran Fadil atau Fadhil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun telivisi RCTI adalah Yudetra atau Dedet. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Yudetra atau sapaan akrabnya Dedet berperan sebagai Fadil yang merupakan anak dari Umi Amirah dan Abi Ferdi.

Fadil memiliki dua saudara yang keduanya merupakan kakaknya yakni Faiz yang merupakan kakak laki-lakinya dan juga Farhana yang merupakan kakak perempuannya. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan Fadil ini diceritakan masih duduk dibangku sekolah dasar atau SD. Ia merupakan anak yang ceria dan juga memiliki banyak teman di kampung Rawa Bebek, seperti Bagas, Melati dan juga Aliyah.

Fadil kini telah duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Walaupun telah memasuki usia remaja, namun Fadil ini masih saja usil dan suka bertengkar dengan kedua kakaknya, Faiz dan Farhana

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Fadil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yudetra atau Dedet yang berperan sebagai Fadil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Yudetra pemeran Fadil di TOP

Profil Yudetra pemeran Fadil TOP

Nama lengkapnya adalah Yudetra Atala Jinan, tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan nama Yudetra. Dia adalah seorang aktor ganteng yang kini mulai beranjak remaja. Yudetra sendiri mengawali karirnya di dunia entertainment Indonesia dengan menjadi seorang bintang iklan. Bakat aktingnya diturunkan dari neneknya yang merupakan aktris senior, yakni (alm.) Ade Irawan. Kakeknya, Bambang Irawan, juga merupakan aktor dan sutradara di era 1960-an.

Selain kini disibukkan membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP, Yudetra juga tercatat pernah membintangi satu judul sinetron lainnya yakni sinetron Setulus Kasih Ibu pada tahun 2013 silam. Tak hanya sinetron saja, Yudetra juga pernah membintangi satu judul film layar lebar yaitu film Detachment Police Operation (2016) dan satu judul film pendek, yakni film Ondel-Ondel (2015).

Yudetra Duduk

Biodata Yudetra pemeran Fadil TOP

- Nama Lengkap : Yudetra Atala Jinan
- Nama Populer : Yudetra
- Nama Panggilan : Dedet
- Tempat Lahir : Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia
- Tanggal Lahir : 28 September 2005
- Umur : 14 Tahun
- Pekerjaan : Aktor, bintang iklan, model, pelajar
- Tahun Aktif : 2013 - sekarang
- Agama : Islam
- Alma mater : SD Islam Al-Azhar 46 Depok
- Saudara : Khairunissa Elvia Putri (kakak), Inesya Sahra Zade (kakak), Arzeina Zeizi (adik)
- Orangtua : Yudi (ayah), Vonny Olivia (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @det.z ie

Foto-foto Yudetra pemeran Fadil TOP

1. Inilah potret si ganteng Yudetra pemeran Fadil di Tukang Ojek Pengkolan.

Yudetra Foto Keren

2. Sukses memerankan tokoh Fadil di TOP, kini nama Yudetra pun semakin banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia.

Yudetra Foto Terbaru

3. Serius amat ini lihat handphone-nya, kira-kira lagi liat apa ya ?

Yudetra Foto Lihat HP

4. Ini juga serius benget liat hp-nya, tapi kok pakai helm dan kacamata ?

Yudetra Foto Pakai Helm

5. Beranjak remaja, kini Yudetra semakin ganteng dan keren.

Yudetra Remaja

6. Potret kebersamaan Yudetra dengan aktris cantik, Nadya Ulya.

Yudetra dan Nadya Ulya


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Fadil yang diperankan oleh Yudetra atau Dedet yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya tokoh Fadil membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Fadil Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI"