Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ririn di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) merupakan sinetron dengan genre drama dan juga berbalut dengan komedi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pitures. Sinetron dengan rating yang selalu bagus ini sendiri telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019. Dengan mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain dan kru semua yang terlibat didalamnya.

Setelah beberapa minggu yang lalu telah break syuting karena wabah virus yang sedang mewabah Indonesia maupun dunia. Akhirnya kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dengan prosedur yang di tetapkan serta dengan syuting di dalam gedung pada akhirnya kini bisa memproduksi episode baru. Dan tak tanggung, selain episode baru, sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga menghadirkan beberapa pemain baru salah satunya pemain yang bernama Ririn.

Ririn Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Ririn di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ranty Maria. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ranty Maria bereperan sebagai Ririn yang merupakan driver ojek online Gober berparas cantik.

Awal cerita Ririn di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) diceritakan mendapat orderan untuk membelikan sop buah Abi dan Umi. Saat tiba di kedai atau rumah Abi dan Umi. Ririn pun langsung ingin membelikan orderan tersebut, namun sayangnya es batu untuk sop buah tersebut habis. Disini Faiz yang tengah melayani Ririn ini merasa grogi melihat para cantiknya Ririn. Terlihat jika Faiz ini mulai naksir Ririn sejak pandangan pertama.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Hans di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ririn di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ranty Maria yang berperan sebagai Ririn di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Ranty Maria pemeran Ririn Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Ranty Maria pemeran Ririn di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Ranty Maria Aprily Kariso atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Ranty Maria adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 26 April 1999 di Jakarta, Indonesia. Aktris yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai pemeran Luna di Heart Series ini berdarah Manado-Korea.

Dunia sinetron memanglah sudah tak asing lagi bagi Ranty Maria, selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ranty Maria juga tercatat telah banyak membintangi sinetron lainnya yakni sinetron Fatih Di Kampung Jawara 4 (2020), Cahaya Terindah (2019), Anak Langit (2017), Anak Jalanan (2017), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), 7 Manusia Harimau (2014), Menanti Keajaiban Cinta (2008), My Love (2007), Sentuh Hatiku (2007), Heart Series (2007) dan Abadi Untuk Selamanya (2005). Tak cukup sampai disitu saja, ia juga telah banyak membintangi berbagai judul film layar lebar, seperti film 4 Mantan (2020), Titus: Mystery of the Enigma (2020), Perempuan Punya Cerita (2008) dan Love is Cinta (2007).

Ranty Maria Foto Baru

Biodata Ranty Maria pemeran Ririn di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

  • Nama Lengkap : Ranty Maria Aprily Kariso
  • Nama Populer : Ranty Maria
  • Nama Panggilan : Ranty
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 26 April 1999
  • Usia / Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2006 - sekarang
  • Agama : Kristen
  • Tinggi Badan : 161 cm
  • Orangtua : Lee Ki Young (ayah), Joanita Kariso (ibu)
  • Hobi : Membaca, berenang, main basket, shopping
  • Pendidikan : Kuliah di Korea Selatan, jurusan Hubungan Internasional
  • Akun Instagram (IG) : @rantymaria

Ranty Maria Foto Cantik

Ranty Maria Foto Terbaru

Ranty Maria Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ririn yang diperankan oleh Ranty Maria yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ririn membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.