Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Farhana (Hana) di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut sinetron TOP merupakan salah satu sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI yang ke populerannya tak pernah lekang dimakan waktu. Dan hal tersebut dibuktikan dengan bertahannya sinetron ini hingga lebih dari lima tahun lamanya telah menghiasi layar kaca televisi masyarakat Indonesia.

Selama lima tahun lebih sinetron ini telah setia menemani masyarakat Indonesia di waktu petang hari. Dan selama lima tahun lebih tersebut sinetron Tukang Ojek Pengkolan silih berganti pemain. Namun ada satu pemain yang cukup bertahan di sinetron ini yaitu pemain yang usinya terbilang sangat muda yakni pemain atau pemeran bernama Farhana atau Hana.

Farhana di TOP

Nama asli pemeran Farhana atau Hana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Nadya Ulya. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Nadya Ulya ini berperan sebagai Farhana yang merupakan anak dari Umi Amira dan Abi Ferdi. Dalam keluarganya tersebut, Hana begitu sapaan akrabnya juga memiliki dua saudara laki-laki yaitu Faiz yang merupakan kakaknya dan Fadil yang merupakan adiknya.

Diceritakan Hana dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Dan dalam sekolahnya tersebut dia juga memliki sahabat yang sangat dekat yaitu Husna yang merupakan adik kandung dari Anisa.

Hana ini anak yang sangat berbakti sekali kepada kedua orangtuanya. Saat pulang sekolah dan juga hari libur, ia sering sekali membantu Uminya untuk berjualan Sop Buah yang ada di halaman rumahnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Farhana / Hana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nadya Ulya yang berperan sebagai Hana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Nadya Ulya pemeran Farhana Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Nadya Ulya pemeran Farhana / Hana di TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

Nadya Ulya adalah seorang aktris cantik yang kini tengah beranjak remaja. Ia sendiri memang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih cukup baru, namun totalitasnya dalam bidang akting sudah tak usah diragukan lagi, terbukti ia sangat totalitas sekali dalam memerankan tokoh Farhana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Nadya Ulya Foto Baru

Biodata Nadya Ulya pemeran Farhana / Hana di TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

  • Nama : Nadya Ulya
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 3 Januari 2006
  • Umur / Usia : 14 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Pelajar
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @ulyanadya3
  • Channel Youtube (YT) : Nadya Ulya

Foto-foto Nadya Ulya pemeran Farhana / Hana di TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

1. Potret kebersamaan Nadya Ulya dengan pemeran Fazi dan Fadil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Farhana dan Faiz, Fadil

2. Hemm mereka sudah seperti layaknya keluarga sungguahn ya.

Farhana dan Keluarganya di TOP

3. Mereka bertiga juga nampak begitu sangat akrab sekali.

Farhana Fadil Faiz

4. Makin tumbuh remaja, makin cantik aja ni Nadya Ulya.

Nadya Ulya Makin Cantik

5. Semakin anggun dan cantik, Nadya Ulya saat memakai jilbab.

Nadya Ulya Pakai Jilbab


Itulah pembahasan mengenai nama asli pemeran Farhana atau Hana yang diperankan oleh Nadya Ulya yang lengkap dengan foto foto terbarunya dan akun Instagramnya. Dengan hadirnya peran Farhana atau Hana membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Farhana (Hana) di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI"