Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ninu di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron bergenra drama dan juga komedi yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang kini telah menginjak lebih dari 2000 episode ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Tak hanya mendatangkan pemain baru dewasa dan juga anak-anak saja, seperti halnya pemain yang bernama Lastri dan juga Yudi. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga mendatangkan satu lagi pemain remajanya yang cukup menyita perhatian para pemirsanya. Dan pemain tersebut adalah gadis cantik yang bernama Ninu.
Ninu di TOP

Nama asli pemeran Ninu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Elsy Amalia Zaluska. Dalam sinetron Tuakng Ojek Pengkolan, Elsy Amalia Zaluska beperan sebagai Ninu yang merupakan gadis cantik yang masuh duduk dibangku SMA.

Ninu diceritakan kini tengah didekati oleh Faiz, sang montir ganteng anak dari Umi Amira dan Abi Ferdi. Faiz ini terlihat suka dengan Ninu yang dimana Faiz suka nge-chat dan juga menelpon Ninu. Selain itu Faiz juga sering mengajak Ninu makan di luar, namun Ninu selalu menolaknya. Dan walaupun begitu Faiz ini selalu berusaha mendekati Ninu dengan segala caranya tanpa menyerah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ninu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Elsy Amalia Zaluska yang berperan sebagai Ninu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Elsy Amalia Zaluska pemeran Ninu di TOP

Profil Elsy Amalia Zaluska pemeran Ninu di TOP
Elsy Amalia Zaluska adalah seorang aktris remaja berparas cantik yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Aktris yang satu ini juga tengah di sibukkan membintangi sinetrin Tukang Ojek Pengkolan dan berperan sebagai Ninu.

Elsy Amalia Zaluska Cantik

Biodata Elsy Amalia Zaluska pemeran Ninu di TOP
- Nama : Elsy Amalia Zaluska
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @elsyzaluska

Elsy Amalia Zaluska dan Johfi Syahzeli

Elsy Amalia Zaluska dan Pemain TOP

Elsy Amalia Zaluska Foto Baru

Elsy Amalia Zaluska Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ninu yang diperankan oleh Elsy Amalia Zaluska yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ninu membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.