Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Erin di Sinetron Entong Lagi MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan salah satu sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya tersebut berjudul Entong lagi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Erlanda Gunawan. Untuk yang penasaran dengan sinetron ini juga telah bisa menyaksikannya karena telah tayang perdana pada tanggal 13 November 2019 lalu dan juga tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

Sinetron Entong Lagi merupakan kelanjutan atau sekuel dari sinetron si Entong yang pernah tayang di TPI (sekarang MNCTV) pada tahun 2005. Sinetron Entong Lagi masih dibintangi oleh Fachri Muhammad sebagai pemeran Entong. Selain pemaian Entong itu snediri yang cukup menyita perhatian ada juga beberapa pemain lainnya yang juga taka kalah menyita perhatian para pemirsanya dan pemain tersebut adalah dua cewek cantik yang bernama Ipeh dan juga Erin.

Erin Entong Lagi

Nama asli pemeran Erin di sinetron Entong Lagi yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Tamee Irelly. Dalam sinetron Entong Lagi, Tamee Irelly berperan sebagai Erin yang merupakan gadis cantik anak orang kaya yang kini telah menjadi temannya Entong.

Awalnya Erin ini tak mengenal Entong, namun karena dia buru-buru ke suatu tempat tujuan ia pun menyuruh pak sopirnya agar sedikit ngebut. Namun sangat disayangkan saat berpapasan dengan Entong yang saat itu mengendarai motor, mobil Erin pun yang ngebut itu akhirnya menabrak motor Entong. Dan entong pun langsung terjatuh dan kaki dia tertidih motornya. Mengetahui hal tersebut, Erin dan pak sopir pun langsung bergegas keluar dari mobil dan menolongnya. Erin langsung menawarkan Entong untuk segara dibawa ke rumah sakit, namun Entong menolaknya, ia meminta agar dibawa kerumahnya saja.

Erin ini juga terlihat kagum dengan sosok Entong. Dia terheran-heran karana jelas-jelas Erin yang salah tapi Entong tak marah sedikit pun dengan dia. Sesampai di rumahnya Entong, Erin pun dengan sifat kalem dan sopannya ingin memberikan uang untuk pengobatan Entong. Namun sekali lagi Entong pun menolaknya dengan secara halus. Namun saat Erin berpamitan pulang, uang untuk pengobatan Entongpun di taruh di meja olehnya tanpa sepengetahuan Entong dan Maknya. Denag terjadinya kejadian tersebut membuat awal pertemanan Entong dan juga Erin.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Erin di sinetron Entong Lagi yang tayang di MNCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Tamee Irelly yang berperan sebagai Erin di sinetron Entong Lagi MNCTV.

Tamee Irelly pemeran Erin di Entong Lagi

Profil Tamee Irelly pemeran Erin di Entong Lagi
Tamee Irelly adalah seorang aktris dan juga penyanyi cantik berdarah Arab-Sunda-Palembang. Tamee Irelly juga pernah merilis satu singlenya yang bertajuk 'Rahasia' yang menjadi soundtrack film berjudul 'Keira'. Tak hanya sinetron Entong Lagi yang kini tengah dibintanginya. Ada juga beberapa judul sinetron lainnya yang telah sukses dibintanginya, sebut saja sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI, Orang Ketiga yang tayang di SCTV dan Cinta Yang Hilang yang tayang di RCTI.

Tamee Irelly Bawa Tumpeng

Biodata Tamee Irelly pemeran Erin di Entong Lagi
- Nama : Tamee Irelly
- Nama Lain : Utami
- Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
- Tanggal Lahir : 17 September 1995
- Pekerjaan : Aktris dan Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @tamee_irelly

Tamee Irelly dan Fachri Muhammad

Tamee Irelly Foto baru

Tamee Irelly Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Erin yang diperankan oleh Tamee Irelly yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Erin membuat sinetron Entong Lagi yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.