Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Selvi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron favorit para penikmat acara televisi Tanah Air yang memiliki genre drama dan juga komedi. Sinetron yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Tak hanya menghadirkan pemain baru seperti Yudi, Lastri dan juga Yusuf, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga menghadirkan satu pemain wanita lainnya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setinya. Dan pemain tersebut adalah pemain yang kini sering muncul yang bernama Selvi.

Selvi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemaran Selvi di Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di stasiun RCTI adalah Helene Sienca. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Helene Sienca beperan sebagai Selvi yang merupakan istri dari Yusuf dan juga ibu dari Siwi serta Raka.

Selvi ini diceritakan adalah penghuni baru di kampung Rawa Bebek. Dia bersama keluraga kecilnya tinggal dan ngontrak di kampung tersebut. Walaupn masih tergolong warga baru, namun Selvi ini sudah tampak begitu akrab dengan para tetangganya dan juga ibu-ibu kampung Rawa Bebek.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Yusuf di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dhony Fadli yang berperan sebagai Yusuf di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Helene Sienca pemaran Selvi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Helene Sienca pemaran Selvi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Helene Sienca adalah seorang presenter dan aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih baru di dunia entertainment, aktris cantik yang kini menginjak usia 28 tahun itu sangAt totalitas daLaM memerankan tokoh Selvi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Helene Sienca Cantik

Biodata Helene Sienca pemaran Selvi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Helene Sienca
- Tahun Lahir : 1991
- Pekerjaan : Presenter, Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @helenesienca

Helene Sienca Foto Terbaru

Helene Sienca Keren

Helene Sienca Selvi

Helene Sienca Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Selvi yang diperankan oleh Helene Sienca yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Selvi membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.