Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Faiz di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Akukenal.Com - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP merupakan sebuah sinetron unggulan yang tayang di RCTI. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini selalu menghadirkan cerita yang menarik dan tentunya dengan balutan komedinya yang membuat sinetron ini selalu memiliki penggemar dan pemirsa tersendiri, tak heran jika sinetron ini bisa bertahan hingga sampai saat ini.

Pada beberepa bulan yang lalu sinetron ini kedatangan satu keluarga baru. Keluarga ini terdapat ayah, ibu dan 3 orang anak. Dimana ayahnya ini beranama Ferdi (diperankan oleh Tengku firmansyah), sang ibu bernama Amira (diperankan oleh Cindy Fatika Sari) dan ketiga anak mereka yang bernama Farhana, Fadil dan Faiz.

Faiz di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

Nama asli pemeran Faiz (Fais) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Johfi Syazeli. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Johfi Syazeli berperan sebagai Faiz yang merupakan kakak tertua di keluarga Ferdi dan mempunyai dua adik yakni bernama Farhana dan Fadil.

Faiz yang kini sedang duduk dibangku SMA nampaknya sedang disukai oleh Bunga yang merupakan anak Pak Sopyan. Mereka berdua ini sering sekali terlihat berjalan berdua saat mau berangkat atau sedang pulang sekolah.

Setelah lulus SMA, Faiz lebih memilih langsung kerja. Dia pertamakali kerja di bengkel ikut dengan orang. Hingga pada kahirnya ia bisa membuka bengkel motor sendiri di Kampung Rawa Bebek yang juga di montirinnya sendiri.

Selain itu, kisah cinta Faiz ini juga cukup menarik untuk disaksikan. Ia sempat dekat dengan sepupu Anisa yang bernama Selly yang pada akhirnya kisah cinta mereka nggantung dan berakhir hanya sebagai teman saja. Kini Faiz kembali mendekati cewek cantik yang masih duduk di bangku SMA bernama Ninu. Dari gelagatnya sih mereka berdua ini saling menyukai. Namun sayang kisah Faiz dan Ninu juga berakhir nggantung begitu saja.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Faiz (Fais) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata Tengku Johfi Syazeli yang berperan sebagai Faiz (Fais) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Johfi Syazeli Telfon
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

Profil

Johfi Syazeli memang belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia, namun bukan berarti sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini merupakan sinetron pertama baginya. Dia juga tercatat pernah bermain dalam sinetron Semua Karena Cinta (MNCTV) dan juga sinetron drama komedi berjudul Xpedal yang ditayangkan di GLobal TV atau yang sekarang bernama GTV. Sinetron Xpedal sendiri menceritakan keseharian anak-anak yang menyukai olah raga sepeda, khususnya sepda BMX dan sepeda gunung.

Johfi Syazeli pemeran Faiz (Fais)
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

Biodata

  • Nama Lengkap : Johfi Agor Syazeli
  • Nama Populer : Johfi Syazeli
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 8 September 2003
  • Umur / Usia : 17 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, model
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @johfisyazeli

Foto-foto

1. Saat pertamakali tinggal di kampung Rawa Bebek, Faiz ini pertamakali dekat dengan satu cewek yang bernama Bunga.

Faiz dan Bunga
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

2. Seusai mendekati Bunga dan hanya berakhir dengan pertemanan, Faiz kembali mendekati satu cewek cantik yang masih sekolah SMA sekaligus sepupu Husna yakni Selly.

Faiz dan Selly
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

3. Sama seperti hubungan sebelumnya, kedekatan Selly dan Faiz ini hanya berakhir dengan pertemanan saja. Dan Faiz kembali mendekati lagi cewek SMA cantik yang bernama Ninu. Mereka ini sering bertemu dan juga berkomunikasi namun hubungan mereka berdua ngambang begitu saja.

Faiz dan Ninu
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

4. Faiz yang dikenal suka mendekati cewek yang masih SMA, akhirnya kini mendekati cewek yang sudah bekerja yaitu Ririn, driver gober yang memiliki paras cantik.

Faiz dan Ririn
(foto: instagram.com/mncp_tukangojekpengkolan.rcti)

5. Berkat totalitasnya memerankan tokoh Faiz di TOP, kini Johfi Syazeli menjadi idola baru di kancah persinetronan Indonesia.

Johfi Syazeli
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

6. Potret tampan dan keren Johfi Syazeli saat menghadiri acara bergengsi Indonesian Televisi Awards.

Johfi Syazeli Tampan
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

7. Tenyata Johfi Syazeli ini anak pantai loh.

Johfi Syazeli Di Pantai
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

8. Johfi Syazeli yang sedang belajar menjadi seorang cameramen profesional.

Johfi Syazeli Bawa Alat Syuting
(foto: instagram.com/johfisyazeli)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Faiz (Fais) yang diperankan oleh Johfi Syazeli yang lengkap beserta biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Faiz membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Faiz di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI"