Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Umi Amira di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh masyarakat dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama komedi yang tayang di stasiun televisi RCTI dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron yang telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Selama lebih dari lima tahunan sejak awal penayangan perdananya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini silih berganti para pemain barunya ataupun juga meniadakan beberapa pemain lamanya. Dan salah satu pemain yang terbilang cukup lama di sinetron ini dan masih dimainkan hingga episode hari ini adalah salah seorang pemain yang bernama Umi Amira.

Umi Amira TOP

Nama asli pemeran Umi Amira di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Cindy Fatika Sari. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Cindy Fatika Sari berperan sebagai istri dari Ferdi dan juga ibu dari ketiga anaknya yakni Faiz dan kedua adiknya Farhana serta Fadil.

Umi Amira diceritakan sebagai seorang pendatang bersama keluarganya di kampung Rawa Bebek. Umi Amira ini adalah sosok ibu yang sangat perhatian sekali dengan ketiga anaknya tersebut. Selain itu ia juga menjadi sosok istri yang sangat patuh sekali pada suaminya. Kini Umi Amira dan juga suaminya tengah berjualan Sop Buah di depan halaman rumahnya di kampung Rawa Bebek.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Umi Amira di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Cindy Fatika Sari yang berperan sebagai Umi Amira di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Cindy Fatika Sari pemeran Umi Amira di TOP

Profil Cindy Fatika Sari pemeran Umi Amira TOP

Cindy Fatika Sari adalah seorang aktris dan juga penyanyi sekaligus pembawa acara yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain banyak membintangi banyak judul FTV, Cindy Fatika Sari ini juga tercatat pernah membintangi banyak judul sinetron lainnya selain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, yakni sinetron Popcorn, Hijab I Love You, Gerhana Bulan Merah, Masa Muda, Dikejar Rejeki dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu ia juga pernah membintangi beberapa judul film seperti film My Idiot Brother (2014) dan Move On (2015).

Cindy Fatika Sari Pakai Hijab Hitam

Biodata Cindy Fatika Sari pemeran Umi Amira TOP

  • Nama : Cindy Fatika Sari
  • Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 18 Desember 1978
  • Usia : 42 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
  • Agama : Islam
  • Suami : Tengku Firmansyah (m. 1999)
  • Anak : Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla, Tengku Keanu Zimraan
  • Orangtua : Faisal Said dan Sri Prawati
  • Akun Instagram (IG) : @cindyfatikasari18

Cindy Fatika Sari Pakai Hijab Abu Abu

Cindy Fatika Sari dan Suaminya

Cindy Fatika Sari dan Anaknya

Cindy Fatika Sari bersama Anaknya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Umi Amira yang diperankan oleh Cindy Fatika Sari yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Umi Amira membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.