Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Fatih di Fatih di Kampung Jawara Season 2 MNCTV

Fatih di Kampung Jawara merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai dan diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron yang memiliki konsep laga dan juga berbalut drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures serta telah resmi tayang perdana di stasiun televisi MNCTV sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Setelah melakukan break atau istirahat sebentar pada beberapa minggu lalu, akhirnya sinetron Fatih di Kampung Jawara Kembali tayang lagi di stasiun televisi MNCTV dengan judul yang baru yakni Fatih di Kampung Jawara Season 2. Karena pemeran utama dalam sinetron tersebut kini telah diganti dengan pemeran Fatih yang baru bukan Syakir Daulay lagi, maka di ambilah keputusan MNC Pitures selaku pihak rumah produksi dengan menambahakan judul yang baru di sinetron itu.

Pemeran Fatih di Fatih di Kampung Jawara Season 2

Nama asli pemeran Fatih di sinetron Fatih di Kampung Jawara Season 2 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Irsyadillah. Dalam sinetron Fatah di Kampung Jawara Season 2, Irsyadillah berperan sebagai Fatih yang merupakan tokoh utama dalam sinetron tersebut menggantikan pemeran utama lamanya yakni Syakir Daulay.

Fatih dikisahkan kini telah kembali lagi ke Kampung Jawara setelah cukup lama menghilang. Fatih kini juga telah mempunyai ilmu beladiri yang cukup hebat lebih hebat dari sebelumnya. Saat kembali ke Kampung Jawara banyak yang tidak percaya bahwa itu Fatih karena memiliki wajah yang berbeda namun akhirnya Babe Agi, Fanya, Chelsea bisa yakin dan percaya bahwa itu adalah Fatih.

Fatih datang ke kampung Jawara langsung menghadapi berbagai masalah mulai dari Ronal dan juga Rain yang merupakan manusia serigala serta Kinan yang tak suka dengan kedatngan Fatih kembali dan ingin mencelakainya. Fatih juga sangat sedih mengetahui kalau Farah, ibunya ternyata sudah meninggal. Fatih menjadi dendam dan ingin tahu siapa yang telah mencelakai ibunya hingga sampai meninggal dunia.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Fatih versi baru di sinetron Fatih di Fatih di Kampung Jawara Season 2, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Irsyadillah yang berperan sebagai Fatih versi baru di sinetron Fatih di Kampung Jawara Season 2 MNCTV.

Irsyadillah pemeran Fatih di Fatih di Kampung Jawara Season 2

Profil Irsyadillah pemeran Fatih di Fatih di Kampung Jawara Season 2
Muhammad Riza Irsyadillah atau yang memiliki nama panggilan Irsyadillah adalah seorang model dan aktor berparas tampan yang telah mentih kariernya sejak tahun 2015 lalu. Selain kini tengah disibukkan syuting sinetron Fatih di Kampung Jawara Season 2, Irsyadillah juga tercatat telah sukses membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Ada Dua Cinta (2018), Catatan Harian Aisha (2018), Hati Yang Memilih (2017), Kutukan Cinta Sang Bintang (2016), Halilintar (2016), Kampung Akik (2015), Pacarku Dari Langit (2015) dan Sajadah Cinta Maryam (2015).

Tak hanya sukses menjadi bintang sinetron saja, Irsyadillah dalam membintangi banyak judul FTV dan juga film layar lebar, seperti film Mati Anak (2019), Matt & Mou (2019), Dreadout (2019), Revan & Reina (2018) dan Chrisye (2017).

Irsyadillah Senyum

Biodata Irsyadillah pemeran Fatih di Fatih di Kampung Jawara Season 2
- Nama Lengkap : Muhammad Riza Irsyadillah
- Nama Populer : Irsyadillah
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 1 November 1996
- Usia / Umur : 23 Tahun
- Pekerjaan : Aktor, Model
- Tahun Aktif : 2015 - sekarang
- Agama : Islam
- Orangtau : Nella Nurillah Siregar (Ibu) dan Faisal Ridho (Bapak)
- Akun Twitter : @irsyadillah_
- Akun Instagram (IG) : @irsyat

Irsyadillah dan Teman Temannya

Irsyadillah Foto Terbaru

Irsyadillah Naik Motor

Irsyadillah Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Fatih versi baru yang diperankan oleh Irsyadillah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Fatih versi terbaru membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara Season 2 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.