Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran April di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh masyarakat Tanah Air dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama dan juga berbalut komedi yang tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Setelah mendatangkan saru pemeran baru wanita yang bernama Rinjani yang sangat menyita perhatian para pemirsanya, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan satu lagi pemeran wanita yang tak kalah cantik dan juga menyita perhatiannya dengan Rinjani. Dan pemain tersebut adalah April.

April di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran April di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Sarah Tuffahati. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Sarah Tuffahati berperan sebagai April yang merupakan adik kandungnya Yuli dan juga merupakan adik iparnya Tisna atau Sutisna.

April ini diceritakan orangnya cukup polos dan juga tak cerewet seperti kakaknya. Sebelum kini bekerja di kantor pak Firman, ayahnya Anisa, April ini ikut membantu kakaknya yakni Yuli merawat Anto. April kini juga menjadi warga baru Rawa Bebek. Yuli dan suaminya, Tisna yang baru saja memiliki putra yang bernama Anto kini tinggal di kontrakan yang baru, dekat kontarkannya Cipto. Adik Yuli yaitu April juga ikut tinggal di kontrakan baru tersebut

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran April di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Sarah Tuffahati yang berperan sebagai April di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Sarah Tuffahati pemeran April di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Sarah Tuffahati pemeran April di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Sarah Tuffahati atau yang memiliki nama lengkap Sarah Tuffahati Mornov adalah seorang aktris yang telah cukup lama berkecimung di dunia entertainment Indonesia. Tak hanya sinetron Tukang Ojek Pengkolan saja yang kini tengah ia bintangi, Sarah Tuffahati juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Kun Anta 2, Catatan Harian Aisha, Super Puber dan Si Cemong.

Sarah Tuffahati di Kebun Bunga Matahari

Biodata Sarah Tuffahati pemeran April di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama Lengkap : Sarah Tuffahati Mornov
- Nama Populer : Sarah Tuffahati
- Tempat Lahir : Solok, Sumatera Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 6 Juni 2001
- Umur / Usia : 18 Tahun
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Tahun Aktif : 2013 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @Sarahtuff_
- Akun Instagram (IG) : @sarahtuff_

Sarah Tuffahati Foto Dari Samping

Sarah Tuffahati Foto Terbaru

Sarah Tuffahati Pakai Kerudung

Sarah Tuffahati Minum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran April yang diperankan oleh Sarah Tuffahati yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran April membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.