Biodata & Nama Asli Pemeran Chelsea di Sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron berkonsep laga dan juga drama yang di sutradarai oleh IIP S Hanan serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Dari awal penayangannya hingga sekarang ini, sinetron Fatih di Kampung Jawara telah menjelma menjadi salah satu sinetron yang di tunggu-tunggu oleh para pemirsa televisi Tanah Air. Setelah menghadirkan beberapa pemain barunya seperti Vanya dan juga Kinan, kini sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali menghadirkan lagi satu pemain lamanya yang sudah lama juga tak ditampilkan yakni pemain wanita yang bernama Chelsea.

Chelsea di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Chelsea di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Cathy Fakandi. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Cathy Fakandi berperan sebagai seorang gadis cantik yang baik hati yang merupakan teman dari Fatih.

Chelsea ini diceritakan menjadi teman Fatih yang selalu membela Fatih ketika Fatih di bully oleh Doni CS di sekolah. Dan tiba-tiba Chelsea ini juga diceritakan meninggalkan Fatih begitu saja, tanpa pamit dulu dengan Fatih. Dan dalam beberapa episeode kemarin, Chelsea ini kembali diceritakan datang lagi ke Kampung Jawara dan bertemu lagi dengan Fatih. Namun sayangnya Fatih tak mengenali Chelsea, karena Fatih masih terpengaruh oleh ilmu pengendali pikiran milik Kinan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Chelsea di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Cathy Fakandi yang berperan sebagai Chelsea di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Cathy Fakandi pemeran Chelsea di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Profil Cathy Fakandi pemeran Chelsea di Sinetron Fatih di Kampung Jawara
Cathy Fakandi atau yang memiliki nama lengkap Cathy Natafitria Fakandi adalah seorang aktris, model dan penyanyi kelahiran 26 Desember 2000. Selain kini tengah membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara, Cathy Fakandi ini juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Jagoan Wushu, Senandung, Alfa, Malu-malu Kucing, dan Bawang Merah Bawang Putih. Tak hanya itu, ia juga pernah menghiasi dua film layar lebar yakni film Rumah Kucing and Janji Hati.

Cathy Fakandi Senyum

Biodata Cathy Fakandi pemeran Chelsea di Sinetron Fatih di Kampung Jawara
- Nama Lengkap : Cathy Natafitria Fakandi
- Nama Populer : Cathy Fakandi
- Tanggal Lahir : 26 Desember 2000
- Pekejaan : Aktris, Model, Penyanyi
- Agama : Islam
- Orangtua : Renny Nasution (Ibu)
- Akun Twitter : @cathy_nff
- Akun Instagram (IG) : @cathyfakandi

Cathy Fakandi Berhijab

Cathy Fakandi Pakai Baju Hitam

Cathy Fakandi Pakai Dress Merah

Cathy Fakandi Pakai Hijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Chelsea yang diperankan oleh Cathy Fakandi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Chelsea membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.