Biodata & Nama Asli Pemeran Kinan di Sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara merupakan salah satu sinetron laga drama unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang di sutradarai oleh IIP S Hanan dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Selama lebih dari 3 bulan lamanya sinetron ini telah tayang di stasiun telivisi MNCTV, sinetron Fatih di Kampung Jawara mulai mendatangkan beberapa pemain barunya lagi. Setelah mendatangkan pemain atau pemeran yang bernama Vanya, tak lama ini sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali mendatangkan satu pemain wanita terbarunya yang bernama Kinan.

Kinan di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Kinan di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Tengku Dewi Putri. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara, Tengku Dewi Putri ini berperan sebagai Kinan yang merupakan tokoh antagonis yang juga merupakan teman Juned sekaligus dia juga menyukai Junet.

Kinan diceritakan merupakan pendekar cadar merah yang sesungguhnya yang suka menganggu kampung Jawara. Banyak yang mengira jika Vanya-lah yang merupakan pendekar cadar merah namun yang sebenarnya adalah Kinan bukan Vanya. Kinan ini juga merupakan mantan guru dari Vanya. Dan Fanya kini pun telah tobat dan menjadi murid dari babe Agi.

Dalam beberapa episode kemarin, Kinan ini diceritakan telah berhasil meculik Fatih. Dia juga berhasil merubah perilaku Fatih dengan ilmu pengendalian pikiran supaya bisa menguasai Fatih sepenuhnya, dan akibatnya Fatih pun menjadi lupa siapa dia sebenarnya dan menjadi penurut sekali dengan Kinan. Kinan mempunyai rencana yang sangat jahat, yakni dengan mengendalikan pikiran Fatih dia berniat untuk menghancurkan kampung Jawara.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Kinan di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Tengku Dewi Putri yang berperan sebagai Kinan di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Tengku Dewi Putri di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Profil Tengku Dewi Putri di Sinetron Fatih di Kampung Jawara
Tengku Dewi Putri adalah seorang aktris, dj, model dan pembawa acara berparas cantik yang lahir pada tanggal 16 Januari 1988 di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Selain membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara yang kini tengah dibintanginya, ia tercatat juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya seperti sinetron Nadin, Malaikat Kecil Dari India, Cinta Di Langit Taj Mahal 2, Duyung dan Si Buta Dari Lembah Hantu. Tak hanya membintangi layar kaca televisi saja, Tengku Dewi Putri ini juga pernah membintangi satu film layar lebar, yakni film berjudul Drakula Cinta (2014).

Tengku Dewi Putri Foto Terbaru

Biodata Tengku Dewi Putri di Sinetron Fatih di Kampung Jawara
- Nama Lahir : Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar
- Nama Populer : Tengku Dewi Putri
- Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 Januari 1988
- Pekerjaan : Model, aktris, pembawa acara, DJ
- Suami : Andrew Andika (m.2017)
- Orangtua : Zuriah Siregar dan Tengku Syaiful Syah
- Akun Instagram (IG) : @tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi Putri Foto Baru

Tengku Dewi Putri Duduk

Tengku Dewi Putri di India

Tengku Dewi Putri Dan Suaminya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Kinan yang diperankan oleh Tengku Dewi Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Kinan membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.