Foto, Profil dan Biodata Syakir Daulay Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktor tampan yang bernama Syakir Daulay. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Syakir Daulay. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Syakir Daulay yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Syakir Daulay
Syakir Daulay adalah seorang aktor tampan muda berbakat yang masih tergolong baru di dunia entertainment Indonesia. Dia lahir pada tanggal 10 Januari 2002 di Bireuen, Aceh, Indonesia.

Syakir Daulay juga merupakan anak ke empat sekaligus anak terakhir dari 3 bersaudara. Ia berasal dari kota Bireuen Aceh. Sejak tahun 2010, ia bersama kakak kakaknya pergi ke Jakarta untuk menempuh pendidikan. Syakir Daulay sendiri sedang belajar di pondok pesantren di Tangerang yaitu Darul Quran dan merupakan ponpes dari Ustadz Yusuf Mansyur. Kemampuan yang mumpuni serta pendidikan yang berkualitas menjadikan Syakir Daulay sebagai pendakwah baik dari berbagai aspek.

Selain menjadi seorang santri, Syakir Daulay ini juga dikenali oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang aktor. Dirinya memulai debutnya di dunia entertainment Indonesia dengan membintangi sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV pada tahun 2016. Selain itu dia sempat merambah dunia seni peran. Ia tercatat pernah tampil di dua judul film yaitu film berjudul Laskar Di Tapal Batas (2016) dan Surga Menanti (2016).

Pada tahun 2017, nama Syakir Daulay semakin dikenali oleh masyarakat Indonesia saat dirinya membintangi sinetron berjudul Anak Masjid bersama Megan Domani yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut ia memerankan peran utama sebagai Ilham.

Biodata Syakir Daulay

Biodata Syakir Daulay
- Nama : Syakir Daulay
- Nama Lain : Syakir
- Tempat Lahir : Bireuen, Aceh, Indonesia
- Tanggal Lahir : 10 Januari 2002
- Pekerjaan : Aktor, Model
- Tahun Aktif : 2014-Sekarang
- Agama : Islam
- Orangtua : M. Hasan Daulay (Ayah), Nazariah (Ibu)
- Saudara : Hamimi Daulay (Kakak), Fauzan Daulay (Adik), Zikri Daulay (Kakak)
- Akun Instagram (IG) : @syakirdaulay

Syakir Daulay Senyum

Sinetron Syakir Daulay
  • Pangeran 2 (2016)
  • Anak Masjid (2017)
  • Nada Cinta Pelangi (2018)

Syakir Daulay Pakai Topi

Film Syakir Daulay
  • Laskar Di Tapal Batas (2016)
  • Surga Menanti (2016)
  • Lima Penjuru Masjid (2018)

Syakir Daulay Keren

Selain menyajikan profil dan biodata Syakir Daulay secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Syakir Daulay. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Syakir Daulay.
Baca Juga Biodata Aktor Muda Lainnya : Biodata Rizky Billar

Syakir Daulay Ganteng

Syakir Daulay Foto Baru

Syakir Daulay Duduk

Syakir Daulay Di Hutan

Syakir Daulay Dengan Penggemarnya

Syakir Daulay Dengan Gus Azmi

Syakir Daulay Dengan 2 Temannya

Syakir Daulay Bersama Gus Azmi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Syakir Daulay yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktor yang anda idolakan.