Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rain / Rein di Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV

Sinretron Fatih di Kampung Jawara adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai dan diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron yang memiliki konsep laga dan juga berbalut drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures serta telah resmi tayang perdana di stasiun televisi MNCTV sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Memasuki bulan April 2019 lalu, sinetron Fatih di Kampung Jawara banyak sekali mendatangkan beberapa pemain barunya. Tak hanya Jeni, Ronal dan Karina, sinetron yang di sutradari oleh IIP S Hanan ini juga mentangakn satu lagi pemain cowoknya yang sangAt menyita perhatian para pemirsanya. Dan pemain tersebut adalah Rain atau Rein.

Rain / Rein Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Rain / Rein di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Arnold Leonard. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Arnold Leonard berperan sebagai Rain / Rein yang merupakan anaknya Ronal.

Rain ini diceritakan adalah keturunan manusia serigala. Dia sendiri tak bisa mengendalikan emosinya hingga dia sewaktu-waktu bisa berubah menjadi manusia serigala. Selain itu, Rein ini juga dekat dengan Chelsea, Chelsea sendiri pun juga terlihat suka kepada Rain. Dan tentu hal tersebut membuat Vanya menjadi senang, bagaimana tidak dia menjadi tak punya saingan lagi untuk mendekati Fatih.

Dalam Fatih di Kampung Jawara 4, Rain diceritakan telah pulang dari pondok pesantren dan langsung bergegas untuk pulang ke Kampung Jawara. Dan tak disangka dan tak di duganya, ia kaget kalau gurunya Babe Agi jatuh sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidurnya.

Rein yang mengetahui hal tersebut langsung bertanya kepada Babe Agi obat apa yang bisa membutanya sembuh. Dia akan melakukan apa saja supaya gurunya tersebut bisa sembuh seperti sedia kala. Rein ini memang pemuda yang punya tanggung jawab, ia juga menjaga Kampung Jawara dari beragam teror.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rain / Rein di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Arnold Leonard yang berperan sebagai Rain / Rein di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV.

Arnold Leonard pemeran Rain / Rein di Fatih di Kampung Jawara

Profil Arnold Leonard pemeran Rain / Rein di Fatih di Kampung Jawara 4
Arnold Leonard adalah seorang aktor, penyanyi dan model berparas tampan yang namanya tentu sudah banyak dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bukan hanya sinetron Fatih di Kampung Jawara yang kini tengah dibintanginya, ada banyak judul sinetron lainnya yang telah sukses dibintnginya, sebut saja sinetron Hati Yang Memilih (2017), Mermaid In Love 2 Dunia (2016-2017), Mermaid In Love (2016), Pangeran Lutung (2015), Alfa (2015), Tendangan Si Madun Returns (2014), Tendangan Si Madun 3 (2013), Aladin (2012) dan Raja dan Aku (2012-2013).

Arnold Leonard Pakai Jaket

Biodata Arnold Leonard pemeran Rain / Rein di Fatih di Kampung Jawara 4
- Nama : Arnold Leonard
- Tempat Lahir : Lampung, Indonesia
- Tanggal Lahir : 5 Agustus 1993
- Usia : 26 Tahun
- Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan dan Penyanyi
- Tahun Aktif : 2011 - sekarang
- Agama : Islam
- Saudara : Anisa (adik) dan Amira (adik)
- Orangtua : Nur Yasin dan Risma Adelaida
- Akun Instagram (IG) : @arnoldleonard05

Arnold Leonard dan Teman Temannya

Arnold Leonard Foto Keren

Arnold Leonard Foto Terbaru

Arnold Leonard Naik Motor

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rain / Rein yang diperankan oleh Arnold Leonard yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rain / Rein membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.