Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ronal di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Sinetron Fatih di Kampung Jawara adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air. Sinetron yang berkonsep laga dan juga berbalut drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures serta telah resmi tayang perdana di MNCTV sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Pada bulan April 2019 ini sinetron Fatih di Kampung Jawara memang cukup gencar dalam menghadirkan beberapa pemain barunya. Setelah sukses mendatangkan pemain baru yang bernama Angga, kini tak lama sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang lelaki yang bernama Ronal.

Ronal Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Ronal di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasioun televisi MNCTV adalah Reza Pahlevi. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Reza Pahlevi berperan sebagai Ronal yang merupakan orang sangat kaya sekaligus dia juga merupakan Bosnya Bang Juned.

Ronal ini diceritakan juga sangat ahli dalam hal beladiri. Dia bisa mengalahkan Juned dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Selain itu Ronal ini juga banyak memiliki anak buah. Namun anak buah Ronal yang sering di andalkannya adalah Jeni. Jeni ini sendiri juga sangat mahir sekali beladiri, dan hal tersebut ia (Jeni) buktikan dengan mudah mengalahkan Fatih maupun Vanya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ronal di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Reza Pahlevi yang berperan sebagai Ronal di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Reza Pahlevi pemeran Ronal di Fatih di Kampung Jawara

Profil Reza Pahlevi pemeran Ronal di Fatih di Kampung Jawara
Reza Pahlevi adalah seorang aktor yang telah lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Ada cukup banyak judul FTV dan sinetron yang telah ia bintanginya, sebut saja sinetron Cinta Tiada Akhir (2018), Cahaya Hati (2017), Raden Pamanah Rasa (2017), Kami Bukan Malaikat (2012), Dia Anakku (2012) dan Taxi (2011).

Tak hanya bergelut di dunia sinetron saja, nama Reza Pahlevi ini juga dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai aktor film. Dan hal tersebut dibuktiakn dengan banyak film yang telah dibintanginya, sebut saja film Trip n Vlog: #Pulang Kampung (2018), Air Mata Fatimah (2015), Kuntilanak-Kuntilanak (2012), Malaikat Tanpa Sayap (2012), Love Story (2011), Ratu Kostmopolitan (2010), Pemburu Hantu The Movie (2010), Serigala Terakhir (2009) dan masih banyak lagi lainnya.

Reza Pahlevi Keren

Biodata Reza Pahlevi pemeran Ronal di Fatih di Kampung Jawara
- Nama : Reza Pahlevi
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 23 Desember 1985
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2007 - sekarang
- Agama : Islam
- Pasangan : Astrilika Lintong (istri)
- Akun Twitter : @rezapahlevi_28
- Akun Instagram (IG) : @rezapahlevi101

Reza Pahlevi dan Anaknya

Reza Pahlevi dan Istrinya

Reza Pahlevi Foto Baru

Reza Pahlevi Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ronal yang diperankan oleh Reza Pahlevi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ronal membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.