Biodata & Nama Asli Pemeran Vanya / Fanya di Sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang bergenre drama dan di sutradarai oleh IIP S Hanan serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Selain alur ceritanya yang menarik yang membuat para pemirsa setianya betah untuk berlama-lama menontonnya, sinetron Fatih di Kampung Jawara beberapa hari lalu juga kembali mendatangkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang gadis cantik yang bernama Vanya / Fanya.

Vanya / Fanya di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Vanya / Fanya di Sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Angel Lisandi Putri. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara, Angel Lisandi Putri ini berperan sebagai gadis cantik yang pandai beladari yang sering sekali datang di kampung jawara

Vanya / Fanya diceritakan berniat mencari siapa yang telah membunuh ayahnya. Vanya juga telah mempelajari jurus tendangan tanpa bayangan dari kitab Babe Agi. Setelah mengetahui bahwa Junet adalah orang yang membunuh ayahnya, Vanya pun memiliki niat untuk balas dendam ke Junet. Sayangnya Vanya terkena jurus Junet. Vanya berhasil di kalahkan si Bos Junet hingga pingsan. Hingga kemudian ia ditemukan oleh Mbah Dharmo di hutan. Dia berhasil selamat. Fanya juga bertemu dengan Babe Agi dan berniat ingin menjadi murid babe Agi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Vanya / Fanya di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Angel Lisandi Putri yang berperan sebagai Vanya / Fanya di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Angel Lisandi Putri pemeran Vanya / Fanya di Fatih di Kampung Jawara

Profil Angel Lisandi Putri pemeran Vanya / Fanya di Fatih di Kampung Jawara
Angel Lisandi Putri adalah seorang aktris dan juga model berparas cantik, muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 12 September 2001. Selain kini tengah membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara, Angel Lisandi juga telah beberapa kali membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV dan sinetron Dear Nathan The Series RCTI.

Angel Lisandi Putri Bawa Buku

Biodata Angel Lisandi Putri pemeran Vanya / Fanya di Fatih di Kampung Jawara
- Nama : Angel Lisandi Putri
- Tanggal Lahir : 12 September 2001
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Akun Twitter : @angellptr
- Akun Instagram (IG) : @angellptr

Angel Lisandi Putri Bawa HP

Angel Lisandi Putri Cantik

Angel Lisandi Putri Pakai Kacamata

Angel Lisandi Putri Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Vanya / Fanya yang diperankan oleh Angel Lisandi Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Vanya / Fanya membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.