Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Karina di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara mer saupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai dan diminati oleh sebagian besar masyarakat para pecinta acara televisi Tanah Air. Sinetron yang memiliki konsep laga dan juga berbalut drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures serta telah resmi tayang perdana di MNCTV sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Setelah beberapa kali ditinggal oleh beberapa pemain antagonisnya, kini memasuki bulan Mei 2019 sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang cewek cantik yang bernama Karina.

Karina Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Karina di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Karen Claudia Rantung. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Karen Claudia Rantung berperan sebagai Karina yang merupakan seorang cewek cantik yang ahli dalam beladiri yang kini telah menjadi tangan kanan atau anak buah dari Bos Ronal menggantikan Jeni.

Karina ini diceritakan diperintahkan oleh Bos Ronal untuk mengobrak-abrik Kampung Jawara. Dan dia sangat penasaran yang katanya Kampung Jawara banyak yang pintar dalam hal beladiri. Dan di saat tiba di Kampung Jawara, Karina pun bertemu dengan Fatih. Dan tanpa banyak bicara dia pun langsung menantang Fatih untuk berduel. Karena kedaan Fatih yang lema dan tak bisa mengelurkan tenaga dalamnya, akhirnya Fatih dengan mudah dikalahkan oleh Karina.

Di waktu yang sama, Babe Agi pun datang menolong Fatih. Hingga pada akhirnya Karina dan Babe Agi berduel. Namun sama sepertri Fatih, akhrinya Babe Agi pun kalah dengan Karina. Karina sendiri ilmu beladirinya sangat tinggi, hingga dirinya bisa tahu jurus-jurus yang dikeluarkan oleh Babe Agi. Jika dilihat Karina ini bukan musuh yang mudah bagi Fatih dan juga Babe Agi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Karina di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Karen Claudia Rantung yang berperan sebagai Karina di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Karen Claudia Rantung pemeran Karina di Fatih di Kampung Jawara

Profil Karen Claudia Rantung pemeran Karina di Fatih di Kampung Jawara
Karen Claudia Rantung adalah seorang aktris yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Sinetron Fatih di Kampung Jawara ini merupakan salah satu sinetron perdana yang dibintanginya. Sebelum terjun ke dunia seni peran atau akting, Karen Claudia Rantung namanya juga telah dikenali oleh sebagai masyarakat Indonesia sebagai salah satu kontestan di ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia Season 3.

Karen Claudia Rantung Cantik

Biodata Karen Claudia Rantung pemeran Karina di Fatih di Kampung Jawara
- Nama : Karen Claudia Rantung
- Tempat Lahir : Jakarta
- Tanggal Lahir : 26 Juni 2001
- Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
- Orangtua : Jimmy Rantung (Ayah) dan Ruth Rantung (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @karencldy

Karen Claudia Rantung dan Temannya

Karen Claudia Rantung di Mobil

Karen Claudia Rantung Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Karina anak buah atau tangan kanan Bos Ronal yang diperankan oleh Karen Claudia Rantung yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Karina membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.