Foto, Profil dan Biodata Syahiba Saufa Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Timur berparas cantik yang bernama Syahiba Saufa. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Syahiba Saufa. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Syahiba Saufa yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Syahiba Saufa
Nama aslinya adalah Syahiba Rahmabiyantika tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Syahiba Saufa. Dia adalah seorang penyanyi berparas cantik asal Banyuwangi, Jawa Timur yang kini usinya telah menginjak umur 24 tahun. Janda muda satu anak ini namanya mulai jadi perbincangan publik saat menyanyikan lagu Ngomong Apik Apik yang berhasil booming dan populer.

Bakat menyanyi Syahiba Saufa sudah terlihat sejak dia masih duduk dibangku sekolah Taman Kanak Kanak (TK). Karena keindahan suara merdu yang dimilikinya, Syahiba Saufa sering memenangkan lomba menyanyi saat Sekolah Dasar. Tak berhenti disitu saja, menginjak usia SMP keindahan suara Syahiba mulai semakin banyak dikenal luas lagi, Syahiba sering diikutkan lomba menyanyi juga menari oleh pihak sekolah dan ia sering memenangkan lomba-lomba tersebut.

Syahiba ini memang dikenal oleh sebagain besar masyarakat Indonesia sebagai penyanyi wanita yang memiliki banyak tato. Dituturkan oleh Syahiba sendiri, dia memiliki kurang lebih 15 tato di tubuhnya. Dia pertama kali membuat tato sejak umur 20 tahun. Harga satu tato yang dibuat Syahiba senilai 150 ribu ke atas. Tapi ada juga tato yang dibuat gratis.

Biodata Syahiba Saufa

Biodata Syahiba Saufa
- Nama Lengkap : Syahiba Rahmabiyantika
- Nama Populer : Syahiba Saufa
- Tempat Lahir : Banyuwangi, Jawa Timur Indonesia
- Tanggal Lahir : 1996
- Usia / Umur : 24 Tahun
- Pekerjaan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Nama Anak : Via Saufa Azahra
- Nama Orangtua : Darmila (Ibu)
- Nama Pacar : James AP
- Akun Instagram (IG) : @syahiba_saufa
- Akun Youtube (YT) : Syahiba Saufa Vlog

Syahiba Saufa Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Syahiba Saufa secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Syahiba Saufa. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Syahiba Saufa.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Happy Asmara
Syahiba Saufa Duduk

Syahiba Saufa Foto Baru

Syahiba Saufa Foto Terbaru

Syahiba Saufa Keren

Syahiba Saufa Pakai Topi

Syahiba Saufa Pakai Kacamata

Syahiba Saufa Rambut Pendek

Syahiba Saufa Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Syahiba Saufa yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi Jawa Timur yang anda idolakan.