Foto, Profil dan Biodata Jovita Aurel Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Timur berparas cantik yang bernama Jovita Aurel. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Jovita Aurel. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Jovita Aurel yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Jovita Aurel
Jovita Aurel, tentu nama tersebut sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Yapps Youtuber sekaligus penyanyi spesialis cover lagu reggae ini namanya tengah berada di puncak kesuksesan. Dibawah directed Afandi Geranium, Jovita mulai dikenal kalangan luas, hal itu dibuktikan dengan lebih dari Satu Juta Subcriber yang mengikuti Jovita Aurel di channel Youtubenya. Selain itu lagu-lagu yang dicover olehnya juga banyak disukai oleh sebagian para penikmat musik Indonesia.

Musik reggae dan ska menjadi salah satu genre musik yang sering dibawakan oleh Jovita saat mengcover lagu. Dirinya pun kini juga lebih sering tempil mengenakan hijab saat pembuatan video clip. Banyak dari fans Jovita yang selalu mendukung Jovita untuk selalu istiqomah dalam tampil mengenakan hijab.

Biodata Jovita Aurel

Biodata Jovita Aurel
- Nama : Jovita Aurel
- Asal : Lumajang, Jawa Timur, Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 Agustus 2000
- Usia / Umur : 20 tahun
- Pekerjaan : Penyanyi, Youtuber
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @jovita_aurel
- Akun Youtube (YT) : Jovita aurel

Jovita Aurel Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Jovita Aurel secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Jovita Aurel. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Jovita Aurel.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Syahiba Saufa
Jovita Aurel Bawa Play Button

Jovita Aurel dan Teman Temannya

Jovita Aurel Foto Terbaru

Jovita Aurel Rekaman

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Jovita Aurel yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi Jawa Timur yang anda idolakan.