Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Jeni di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron yang berkonsep laga yang juga berbalut drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures serta telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Memasuki bulan April 2019 ini sinetron Fatih di Kampung Jawara mulai banyak mendatangkan beberap pamain barunya. Tak alam setelah sukses mendatangkan pemain yang bernama Angga, kini memasuki akhir bulan April 2019, sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali menghadirkan lagi satu pemain barunya yang bersifat antagonis bernama Jeni.

Jeni Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Jeni di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Gita Arifin Pratiwi. Dalm sinetron Fatih di Kampung Jawara, Gita Arifin Pratiwi beperan sebagai Jeni yang merupakan wanita anak buah dari Bos Ronal, Bos dari Bang Juned.

Jeni ini adalah anak buah dari Bos Ronal yang sangat piawai sekali dalam hal bela diri atau pencak silat. Dia juga mempunyai beberapa anak buah cewek yang juga piawai dalam hal bela diri. Jeni ini juga pernah diceritakan pernah bertarung dengan Fatih dan dia bisa mengalahkan Fatih dengan mudah. Selain itu Jeni juga pernah bertarung dengan Vanya. Dan dia juga bisa mengalahkan Vanya dengan mudah. Namun sayangnya, Jeni ini tak bisa mengalahkan Om Bima yang dimana Om Bima ini ilmunya sudah tinggi dan dia bisa megalahkan Jeni dengan mudah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Jani di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Gita Arifin Pratiwi yang berperan sebagai Jeni di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Gita Arifin Pratiwi pemeran Jeni di Fatih di Kampung Jawara

Profil Gita Arifin Pratiwi pemeran Jeni di Fatih di Kampung Jawara
Gita Arifin Pratiwi adalah seorang atlet pencak silat Indonesia yang telah cukup banyak mencetak prestasi di bidangnya tersebut. Selain piawai pencak silat, Gita Arifin Pratiwi kini juga melebarkan sayap kariernya ke dunia Akting. Setelah sukses membintangi film Wiro Sableng 121 pada tahun lalu, kini Gita Arifin Pratiwi juga tengah di sibukkan membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara dan berperan sebagai Jeni.

Gita Arifin Pratiwi Cantik

Biodata Gita Arifin Pratiwi pemeran Jeni di Fatih di Kampung Jawara
- Nama : Gita Arifin Pratiwi
- Asal : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Pekerjaan : Atlet Pencak Silat, Aktris, MC dan Host
- Usia : 23 Tahun
- Akun Instagram (IG) : @gitaarifin

Gita Arifin Pratiwi Foto Terbaru

Gita Arifin Pratiwi Foto Dari Samping

Gita Arifin Pratiwi Foto Terbaru

Gita Arifin Pratiwi Silat

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Jeni yang diperankan oleh Gita Arifin Pratiwi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Jeni membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.