Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sabeni di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron berkonsep drama, komedi dan juga religi yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya yang semakin hari semakin menarik dan sangat menghibur untuk dilihat dan disaksikan.

Sebelum mendatangkan pemain barunya yang bernama Mpok Wiyah, Rojak dan Atih, sinetron Dunia terbalik yang telah tayang perdana di RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu telah lebih dulu mendatangkan satu pemain barunya sejak akhir tahun 2018 lalu. Dan pemain tersebut adalah seorang pemain yang bernama Babe Sabeni atau Sabeni.

Sabeni Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Babe Sabeni atau Sabeni di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI adalah Mandra. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Mandra berperan sebagai Sabeni yang merupakan bebenya atau bapaknya Zaenab. Dan dia kini juga merupakan mertua dari Kang Idoy.

Sabeni adalah orang yang kaya raya yang mempunyai banyak usaha, namun selalu tampil apa adanya dan sangat sederhana. Dia sendiri mempunyai asisten pribadi bernama Sapei yang selalu setia menemaninya saat ia pergi kemana saja. Babe Sabeni ini awalnya tak setuju jika anaknya, Zaenab menikah dengan Idoy, namun demi kebahagian anaknya tersebut akhirnya Babe Sabeni pun setuju.

Di Desa Ciraos sendiri, Sabeni juga suka dengan salah satu guru cantik yang ada di desa tersebut yang bernama Bu Yola. Babe Sabeni ini bersih keras ingin sekali segera melamar Bu Yola dan secapat mungkin untuk menikahinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sabeni di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Mandra yang berperan sebagai Sabeni di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Mandra pemeran Sabeni di Dunia Terbalik RCTI

Profil Mandra pemeran Sabeni di Dunia Terbalik RCTI
Nama lengkapnya adalah Mandra Yusuf Sulaiman tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Mandra. Dia adalah seorang aktor dan juga pelawak senior yang telah lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain kini membintangi sinetron Dunia Terbalik RCTI, Mandra juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya seperti sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Mandragade, Mandra Gue Sayang, Kabayan Anak Betawi dan masih banyak lagi lainnya.

Selain dikenal sebagai aktor sinetron, Mandra ini juga dikenal sebagai aktor dalam sebuah film. Dan banyak sekali film yang telah dibintangi oleh Mandra, sebut saja film Si Doel The Movie 2, Si Doel The Movie, Amrin Membolos, Selir Durgaratih III, Asmara, Olga dan Sepatu Roda, Si Gondrong Lawan Bek Mardjuk, Jangan Bilang Siapa-Siapa, Jaka Sembung dan Dewi Samudra, Mustika Pemikat, Buronan (Gembong Wulung), Yang Masih di Bawah Umur dan Cinta Annisa.

Mandra Bawa Kopi

Biodata Mandra pemeran Sabeni di Dunia Terbalik RCTI
- Nama Lahir : Mandra Naih
- Nama Lengkap : H. Mandra Yusuf Sulaiman
- Nama Populer : Mandra
- Tempat Lahir : Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Indonesia
- Tanggal Lahir : 2 Mei 1964
- Pekerjaan : Aktor, Pelawak
- Tahun Aktif : 1977-sekarang
- Agama : Islam
- Istri : Mila Juwita Sari
- Anak : Tia Septiana, Sherly Oktaviana
- Saudara : Omas (adik), Mastur (adik)
- Akun Instagram : @mandra_ys


Mandra dan Anak Anaknya

Mandra dan Istrinya

Mandra Liburan

Mandra Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sabeni yang diperankan oleh Mandra yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Babe Sabeni membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.