Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sapei / Pei di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron drama yang juga berbalut komedi dan juga religi yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik dan sangat menghibur sekali.

Sinetron Dunia Terbalik telah tayang perdana sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu. Dari awal penayangannya tersebut hingga saat ini sinetron Dunia Terbalik telah banyak mendatangkan pemain baru atau juga meniadakan beberapa pemain lama. Setelah beberapa hari kemarin kedatangan pemain baru bernama Ceu Atih, ada juga pemain baru lainnya yang cukup menyita perhatian yakni pemain pria yang bernama Sapei atau Pei.

Sapei / Pei di Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Sapei atau Pei di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ragil Purnama. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Ragil Purnama berperan sebagai Pei yang merupakan asisten pribadi dari Babe Bos atau Babe Sabeni.

Sapei ini diceritakan telah cukup lama berkeja dengan Babe Sabeni, dan Babe Sabeni ini sudah menganggap Sapei sabagai bagian dari keluarganya. Dan sebagai bentuk kasih sayang Babe Sabeni ke Sapei, Babe Sabeni pun berinisiatif melamarkan Popon untuk Sapei. Karena menurut Babe Sabeni Sapei terlihat menyukai Popon. Namun apa disangka teryata hal tersebut malah membuat Sapei menjadi bingung harus bagaimana. Karena dia belum terlalu kenal dekat dengan Popon. Dan dia juga takut Popon tak suka dengannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sapei / Pei di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ragil Purnama yang berperan sebagai Sapei / Pei di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Ragil Purnama pemeran Sapei di Dunia Terbalik RCTI

Profil Ragil Purnama pemeran Sapei di Dunia Terbalik RCTI
Ragil Purnama adalah seorang aktor yang masih terbilang baru di dunia Entertainment Indonesia. Walaupun masih terbilang baru, namun akting Ragil Purnama ini sudah tak diragukan lagi dalam memerankan tokoh Pei di sinetron Dunia Terbalik. Selain sibuk dengan dunia akting, Ragil Purnama juga sibuk mengurus channel Youtubenya.

Ragil Purnama Keren

Biodata Ragil Purnama pemeran Sapei di Dunia Terbalik RCTI
- Nama : Ragil Purnama
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2018-sekarang
- Akun Instagram (IG) : @ragil_purnama
- Akun Youtube (YT) : Ragil Purnama

Ragil Purnama Pakai Kacamata

Ragil Purnama Pakai Kaos Hitam

Ragil Purnama Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sapei / Pei yang diperankan oleh Ragil Purnama yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sapei / Pei membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.