Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bima di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron yang menampilkan laga yang juga berbalut drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan sinetron ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Dari awal penayangannya sampai sekarang ini, sinetron Fatih di Kampung Jawara silih berganti mengganti para pemainnya, entah itu mendatangkan pemain barunya ataupun juga meniadakan pemain lamanya. Tak hanya mendatangkan pemain barunya yang bernama Tiara saja, sinetron Fatih di Kampung Jawara juga mendatangkan satu pemain barunya lagi yang cukup menyita perhatian penontonnya, yakni pemain baru yang bernama Bima.

Bima Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Bima di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Barry Prima. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Barry Prima berperan sebagai Bima yang merupakan teman lama dari Babe Agi.

Awal bertemunya kembali Babe Agi dan Bima ini karena Babe Agi berinisiatif pergi ke sebuah pulau terpencil untuk mengendalikan konsentrasi Fatih yang terpengaruh ilmu lidah api akibat dari ilmu hitam milik Kinan. Tubuh Fatih ini sekaran terasa terbakar dan dia tak kuat dengan api yang menjalar di tubuhnya.

Dan tak disangka Babe Agi yang datang ke pulau tersebut bersama Fatih dan Vanya bertemu dengan Bima yang merupakan rekan lama Babe Agi yang ingin mengasingkan diri di sebuah pulau terpencil. Dan sontak Bima pun mengerti masalah apa yang sedang di alami oleh Fatih. Dan fatih pun di ajari oleh Bima untuk mengendalikan konsentrasi dari pengaruh ilmu lidah api itu. Dan Fatih pun berhasil. Selain itu Bima juga berinisiatif mengajarkan ilmu beladiri kepada Fatih dan juga Vanya.

Dan episode selanjutnya, Bima yang masih tinggal di sebuah pulau terpencil ini disuruh oleh Kong Oni untuk datang ke kampung Jawara. Karena kampung Jawara sendiri sudah taka aman lagi karena telah di teror oleh Si Putri Bunga dengan kupu-kupu beracunnya. Babe Agi sendiri terkena racun dari kupu-kupu tersebut. Dan hanya Bima saja yang mengerti dan bisa mencegah racun itu agar tidak menjalar kesemua tubuh Babe Agi. Namun Bima hanya bisa mencegah agar racun itu tidak menjalar kesemua tubuh Babe Agi dan dia tak bisa menghilangkan racun itu dari tubuh Babe Agi. Dan gawatnya, racun itu bisa sewaktu-waktu kambuh di tubuh Babe Agi, yang membuat tubuh Babe Agi menjadi lemas.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bima di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Barry Prima yang berperan sebagai Bima di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Barry Prima pemeran Bima Fatih di Kampung Jawara

Profil Barry Prima pemeran Bima Fatih di Kampung Jawara
Hubertus Barry Knoch Prima atau yang juga dikenali dengan nama Barry Prima adalah seorang aktor senior yang telah banyak sekali membintangi banyak film Indonesia. Selain dikenal sebagai aktor film, Barry Prima ini juga dikenali sebagai aktor sinetron. Tak hanya sinetron Fatih di Kampung Jawara saja yang kini tengah dibintanginya, Barry Prima juga tercatat telah banyak membintangi beberapa sinetron lainnya, sebut saja sinetron Mata Dewa (1997), Macho The Series, Baret Hitam (2001-2002), Zorro Jantuk Betawi, Jaka Tanding, Emak Gue Jagoan, Emak Gue Jagoan 2, Jagoan Silat, Gajah Mada (2013), Panji Laras (2014), Arjuna (2015), Kisah 9 Wali, 3 Semprul, Pedang Naga Puspa (2015), Super Dede Season 2 (2016), Pangeran 2 (2016) dan Kiamat Hari Jumat (2017).

Barry Prima Dapat Penghargaan

Bodata Barry Prima pemeran Bima Fatih di Kampung Jawara
- Nama Lahir : Hubertus Barry Knoch Prima
- Nama Populer : Barry Prima
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 31 Oktober 1955
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 1978 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @REALBARRYPRIMA
- Akun Instagram (IG) : @realbarryprima

Barry Prima Foto Baru

Barry Prima Foto Terbaru

Barry Prima Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bima yang diperankan oleh Barry Prima yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bima membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.