Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Zaenab di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron unggulan dan favorit yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang berkonsep drama, komedi dan juga religi ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah memiliki banyak sekali para pemirsa setianya. Tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini dikategorikan sebagai salah satu sinetron unggulan dan juga favorit.

Di usianya yang kini tengah menginjak usia lebih dari 2 tahunan yang selalu menghiasi layar kaca televisi masyarakat Indonesia setiap hari setiap malam. Sinetron Dunia Terbalik pun silih berganti mendatangkan pemain barunya dan juga meniadakan beberapa pemain lamanya. Dan salah satu pemain yang cukup lama yang telah hadir sejak tahun 2018 lalu dan masih tampil di sinetron ini adalah pemain wanita yang bernama Zaenab atau Jaenab.

Zaenab Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Zaenab atau Jaenab di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Natalie Sarah. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Natalie Sarah berperan sebagai Zaenab yang merupakan anak dari Babe Sabeni yang kini telah resmi menjadi istri dari Kang Idoy.

Zaenab kini diceritakan telah resmi menjadi istri dari Kang Idoy. Zaenab ini merupakan seorang wanita yang cukup sabar sekali dalam mengahadapi suaminya yang agak jarang bisa nyambung jika di ajak bicara. Selain itu Zaenab ini juga sangat sayang sekali pada anak tirinya yang bernama Jeniper. Tak hanya itu Zaenab juga termasuk wanita karier yang dimana ia mempunyai toko emas sendiri di Desa Ciraos.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Zaenab di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Natalie Sarah yang berperan sebagai Zaenab di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Natalie Sarah pemeran Zaenab di Dunia Terbalik RCTI

Profil Natalie Sarah pemeran Zaenab di Dunia Terbalik RCTI
Nama lengkapnya adalah Natalie Sarah Sianipar tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Natalie Sarah. Dia adalah seorang aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia.

Selain kini tengah membintangi sinetron Dunia Terbalik, Natalie Sarah juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya seperti sinetron Iiihhh.... Serrremm, L.O.L. Taksi, Best Friends Forever, Jodoh Wasiat Bapak, Nadin, Jin dan Jun Makin Gokil, Asisten Rumah Tangga dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya layar kaca televisi saja, wanita kelahiran Bandung, 1 Desember 1983 itu juga telah cukup banyak membintangi beberapa film yakni film Jeritan Danau Terlarang (2013), Relationshit (2015), Abdullah & Takeshi (2016), Daerah Terlarang (2016) dan Wahana Rumah Hantu (2018).

Natalie Sarah Bawa Tas

Biodata Natalie Sarah pemeran Zaenab di Dunia Terbalik RCTI
- Nama Lengkap : Natalie Sarah Sianipar
- Nama Populer : Natalie Sarah
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 1 Desember 1983
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Suami : Abdullah Rizal
- Nama Orangtua : Kafson Sianipar dan Nurmiati Siahaan
- Nama Anak : Nadiva Maureen (Pernikahan dengan Dian Rahmat Ginanjar), Habibi Abdullah Aziz (Pernikahan dengan Abdullah Rizal)
- Akun Twitter : @Natalie_Sarah
- Akun Instagram (IG) : @natalie_sarahs

Natalie Sarah Berhijab

Natalie Sarah Pakai Hijab

Natalie Sarah Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Zaenab yang diperankan oleh Natalie Sarah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Zaenab membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.