Foto, Profil dan Biodata Gita Youbi Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi dangdut cantik yang bernama Gita Youbi. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Gita Youbi. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Gita Youbi yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Gita Youbi
Nama lengkapnya adalah Gita Rizki Aniah tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Gita Youbi. Dia adalah seorang penyanyi dangdut yang lahir pada tanggal 29 September 1991 di Bandung, Jawa Barat. Gita Youbi sendiri adalah anak kedua dari pasangan Bpk H. Nyanyang dan Ibu Hj. Rita Rosmayanti.

Sebelum kini memutuskan untuk lebih fokos bersolo karier, Gita Youbi ini sebelumnya telah bergabung dengan grup Duo besutan kakaknya, Gina Youbi yang bernama 2 Racun Youbi Sister. Dan belakangan ini terlintas kabar jika Gita Youbi ini sudah tak bergabung dengan grup duo besutan kakaknya itu.

Di tahun 2018 lalu, Gita Youbi sukses meluncurkan single dangdut solonya yang berjudul Lagi Kangen yang mendapat sambutan positif dari para penikmat musik Indonesia. Lagu tersebut hadir dengan iringan musik dangdut remix yang asyik dan easy listening. Dan setelah sukses dengan single Lagi Kangen itu, di Tahun 2019 Ghea Youbi kembali hadir lagi dengan single terbarunya ciptaan Alexander Tornqvist yang berjudul Sumpah Mati Sayang (SMS). Sama seperti lagu sebelumnya, lagu Sumpah Mati Sayang (SMS) juga hadir dengan iringan musik dangdut remix berbalut EDM.

Biodata Gita Youbi

Biodata Gita Youbi
- Nama Lengkap : Gita Rizki Aniah
- Nama Populer : Gita Youbi
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 29 September 1991
- Pekerjan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Orangtua : H. Nyanyang dan Hj. Rita Rosmayanti
- Saudara : Gina Youbi (Kakak), Ghea Youbi (Adik)
- Pacar : Alexander Tornqvist
- Akun Twitter : @Gitayoubi
- Akun Instagram (IG) : @gitayoubi
- Akun Youtube (YT) : Gita Youbi Official

Gita Youbi Selfie

Lagu / Single Gita Youbi
- Bang Johny (2013)
- Lagi Kangen (2018)
- Sumpah Mati Sayang (SMS) (2019)

Gita Youbi Pakai Kacamata

Selain menyajikan profil dan biodata Gita Youbi secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Gita Youbi. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Gita Youbi.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Monica
Gita Youbi Cantik

Gita Youbi dan Ghea Youbi

Gita Youbi Foto Baru

Gita Youbi Foto Cantik

Gita Youbi Foto Terbaru

Gita Youbi Make Up

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Gita Youbi yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan tersebut.