Biodata & Nama Asli Pemeran Joni di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron berkonsep drama yang tayang di stasiun televisi RCTI dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu.

Dari tanggal 25 April 2015 sampai saat ini, sinetron Tukang Ojek Pengkolan telah menginjak usia sekitar tiga tahunan lebih. Dan diwaktu yang sangat lama tersebut sinetron ini telah silih berganti mendatangkan dan meniadakan para pemain pembantunya. Selain mendatangkan para pemain pembantu bau seperti Widya, Aul dan juga Siska, sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga mempertahankan beberapa pamain pembantu lamanya yang telah lebih dulu mempunyai karakter, salah satunya adalah pemain yang bernama Joni.

Joni di TOP

Nama asli pemeran Joni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Pangeran Tyson. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Pangeran Tyson berperan sebagai seorang security yang kini ngekos atau mengontrak di kampung Rawa Bebek.

Joni diceritakan merupakan seorang pemuda asal Bandung, Jawa Barat yang memutuskan untuk merantau di ibukota Jakarta, tepatnya di Kampung Rawa Bebek. Berbekal pengalamannya di Bandung sebagai seorang security, akhirnya Joni memutuskan untuk mencari pekerjan yang sesuai dengan pengalamannya tersebut. Dan di salah satu perusahaan yang dekat kampung Rawa Bebek akhirnya Joni di terima di perusahaan itu sebagai seorang security.

Di kampuang Rawa Bebek Joni pun mulai memiliki banyak teman seperantauan dan meraka mengontrak atau ngekos bersama yakni Deden yang sama-sama berasal dari Bandung dan juga Jono yang merupakan pemuda perantauan dari Tegal, Jawa Tengah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Joni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Pangeran Tyson yang berperan sebagai Joni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Pangeran Tyson pemeran Joni di TOP

Profil Pangeran Tyson pemeran Joni di TOP
Pangeran Tyson merupakan seorang aktor yang tentu namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya sebelum sukses membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ia bintangi saat ini. Dia lebih dulu sukses membintangi sinetron yang telah tayang di RCTI lainnya yakni sinetron Preman Pensiun. Dalam sinetron Preman Pensiun, Pangeran Tyson ini juga berperan sebagai tokoh yang bernama Joni.

Pangeran Tyson Pakai Topi

Biodata Pangeran Tyson pemeran Joni di TOP
- Nama : Pangeran Tyson
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Instagram (IG) : @tysonpangeran

Pangeran Tyson Pakai Kacamata

Pangeran Tyson Keren

Pangeran Tyson di Pantai

Pangeran Tyson dan Iwan Fals

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Joni yang diperankan oleh Pangeran Tyson yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Joni membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.