Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Siska di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau juga sering disebut TOP adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduski oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Sudah 3 tahun lamanya sinetron ini telah menemani para pemirsa setianya tak heran jika sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selalu mencoba memberikan sajian yang tak mebuat bosan para pemirsa setianya maupun para pemirsa barunya. Dan tak heran jika sinetron ini sering mendatangkan para pemain barunya, setelah beberapa hari kemarin kedatangan beberapa pemain baru seperti Yadi, Aldo, dan Gisel, kini sinetron yang berkonsep drama komedi ini kembali mendatangkan satu lagi pemain barunya yang bernama Siska.

Siska di TOP

Nama asli pemeran Siska di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP adalah Shandy Ishabella. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Shandy Ishabella ini berperan sebagai Siska yang merupakan penghuni baru di kosan milik bang Simin.

Kosan bang Simin kini dihuni oleh Siska, Aul dan Sekar. Widya yang telah kos lebih dulu dikosan tersebut memilih pindah kos supaya tidak lagi bertemu dengan Purnomo. Purnomo sendiri merasa kecewa berat karena pengorbanan dia selama ini untuk mendekati Widya hanya sia-sia, kerana Widya lebih memililih Yadi daripada darinya.

Setelah kejadian tersebut dalam beberapa hari Puronomo merasa sangat galau, dan semenjak Siska mulai datang di Kampung Rawa Bebek, Purnomo pun merasa sangat bersemangat dan dia juga berkomitmen telah move on dari Widya dan kini mulai mencoba mendekati Siska dan berharap Siksa bisa menjadi kekasihnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Siska di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Shandy Ishabella yang berperan sebagai Siska di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Shandy Ishabella pemeran Siska TOP

Profil Shandy Ishabella pemeran Siska (TOP)
Shandy Ishabella atau yang memiliki nama lengkap Shandy Elizabeth Graceila Ishabelle adalah seorang atris cantik berdarah Indo-British. Selain membintangi sinetron TOP yang kini tengah ia bintangi, Shandy Ishabella juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Jakarta Love Story, Sakinah Bersamamu, Centini, Pangeran 2 dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya menjadi bintang layar kaca saja, dirinya juga pernah membintangi satu film layar lebar yakni film yang berjudul Toilet 105.

Shandy Ishabella Selfie

Biodata Shandy Ishabella pemeran Siska (TOP)
- Nama Lengkap : Shandy Elizabeth Graceila Ishabelle
- Nama Populer : Shandy Ishabella
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 30 April 1995
- Pekerjaan : Aktris
- Orangtua : Christ Jonathan (Ayah) dan Christy Sonia Alexandra (Ibu)
- Pasangan : Frans Johan William
- Anak : Ruth Chelsea Williams
- Saudara : Juan Christoffer Sitorus (Adik) dan Maria Selena Alexandria (Adik)
- Akun Instagram (IG) : @belabeli30

Shandy Ishabella Duduk

Shandy Ishabella Foto Dari Samping

Shandy Ishabella Minum

Shandy Ishabella Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Siska yang diperankan oleh Shandy Ishabella yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Siska membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.