Nama Asli Pemeran Deden di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan sinetron TOP merupakan salah satu sinetron yang tayang di RCTI yang ke populerannya tak pernah lekang dimakan waktu. Dan hal tersebut dibuktikan dengan bertahannya sinetron ini hingga lebih dari tiga tahun lamanya telah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia.

Selama tiga tahun lebih sinetron ini setia menemani masyarakat Indonesia setiap petang, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini pun silih berganti para pemain tambahannya. Dan yang terbilang cukup lama telah bergabung di sinetron ini adalah seorang pemain atau pemeran yang bernama Deden.

Deden di TOP

Nama asli Deden di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Ade Herman Fachrul Rozi. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP, Ade Herman Fachrul Rozi ini berperan sebagai Deden yang merupakan keponakan dari Haji Sodiq. Dia merupakan anak perantuan dari Bandung, Jawa Barat yang mencoba peruntukannya bekerja di kampung Rawa Bebek.

Deden kini tengah bekerja di Cuci Motor milik Pak Sofyan bersama Sapri, mantan anak buah dari Bang Udin. Deden ini juga mengagumi dan menaksir anak Pak Sofyan yang bernama Bunga. Segala cara dilakukan Deden agar bisa dekat dan mendapat perhatian dari Bunga. Namun sayangnya Bunga ini tak Begitu suka kepada Deden.

Selain memberikan informasi siapa nama asli pemeran Deden. Situs ini juga memberikan beberapa kumpulan foto-foto terbaru dan info Instagram (IG) dari Deden yang diperankan oleh Ade Herman Fachrul Rozi.

Instagram (IG) Ade Herman Fachrul Rozi (Pemeran Deden di TOP) :
@adehermanfr

Deden dan Bonekanya

Deden dan Temannya

Deden Keren

Deden Pakai Kacamata

Itulah pembahasan mengenai nama asli pemeran Deden yang diperankan oleh Ade Herman Fachrul Rozi yang lengkap dengan foto foto terbarunya dan akun Instagramnya. Dengan hadirnya peran Deden membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.