Biodata & Nama Asli Pemeran Aul (Auliani) di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan masih terus disukai oleh sebagaian besar para penikmat sinetron Tanah Air.

Selain alur ceritanya yang menarik yang mengisahkan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di pinggiran Ibukota Jakarta, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga membalut ceritanya dengan balutan komedi yang membuat para pemirsa setianya menjadi semakin terhibur dan semakin betah untuk menyaksikannya. Pada tahun 2018 ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan banyak menghadirkan para pemian barunya, selain Selly dan Beben ada satu lagi pemain baru yang telah lebih dulu di hadirkan di sinetron ini yakni Aul atau Auliani.

Aul (Auliani) di TOP

Nama asli pemeran Aul (Auliani) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Shareefa Daanish. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Shareefa Daanish ini berperan sebagai Aul yang kini tinggal di kontrakan milik Bang Simin bersama dua rekannya yakni Aisyah dan Novita. Aul atau Auliani termasuk cewek yang suka berbisni, berbagai macam bisnis pun ia lakoni termasuk berjualan baju sisa export dan jual mobil bekas.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Aul (Auliani) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Shareefa Daanish yang berperan sebagai Aul (Auliani) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Shareefa Daanish pemeran Aul (Auliani)

Profil Shareefa Daanish
Shareefa Daanish atau yang memiliki nama lengkap Shareefa Daanish Sumartono adalah seorang aktris dan presenter yang lahir pada tanggal 21 Juni 1982 di London, Inggris. Nama Daanish mulai melejit dan banyak dikenali oleh masyarakat luas sejak bermain dalam serial komedi situasi Coffe Bean Show. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Sumartono (ayah) dan Siti Nurhayati (ibu) ini memulai karier di dunia hiburan sebagai model.

Daanish kemudian merambah layar lebar dengan turut membintangi film Disini Ada Setan. Beberapa film yang kemudian dibintangi Daanish antara lain Lovely Luna (2004), Pesan Dari Surga (2006), serta dua film yang dirilis hampir bersamaan di bulan Maret 2008, D.O (Drop Out) (2008) dan Kesurupan (2008).

Film Daanish yang paling terkenal adalah Rumah Dara di mana ia bermain sebagai tokoh sentral film ini, Dara, serta meraih penghargaan Best Actrees di PiFan Film Festival 2009 di Bucheon, Korea Selatan.

Shareefa Daanish Senyum

Biodata Shareefa Daanish
- Nama Lengkap : Shareefa Daanish Sumartono
- Tempat Lahir : London, Inggris
- Tanggal Lahir : 21 Juni 1982
- Pekerjaan : Aktris, Presenter
- Tahun Aktif : 2004-Sekarang
- Agama : Islam
- Pasangan : Farri Icksan
- Anak : Raden Matahari Terbit, Wirasendjaja
- Orangtua : Sumartono (Ayah), Siti Nurhayati Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @shareefadaanish

Shareefa Daanish Keren

Shareefa Daanish Foto Baru

Shareefa Daanish Bersama Anaknya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Aul (Auliani) yang diperankan oleh Shareefa Daanish yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Aul (Auliani) membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.