Biodata & Nama Asli Pemeran Pieter di Sinetron Empat Puluh Hari ANTV

Pada awal tahun 2019 ini stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan dan menayangkan salah satu sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya tersebut berjudul Empat Puluh Hari (40 Hari) dan resmi tayang perdana sejak tanggal 7 Januari 2019 lalu. Sinetron ini memiliki alur cerita yang sangat menarik yang mengusung genre drama yang juga dibaluti dengan horor.

Sinetron Empat Puluh Hari di produksi oleh rumah produksi Tobali Production. Sinetron ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Naya. Dia bekerja sebagai seorang petugas dan penjaga di kamar jenazah sebuah rumah sakit. Disana dia (Naya) menjadi sosok perantara bagi mereka yang ingin menyelesaikan masalah yang belum selesai di masa hidup mereka. Selain Naya dan Dilan yang menjadi tokoh utama dalam sinetron ini, ada lagi salah satu pemain yang juga bisa dikatagorikan menjadi tokoh penting dalam sinetron ini yakni pemain yang bernama Pieter.

Pieter di Empat Puluh Hari ANTV

Nama asli pemeran Pieter di sinetron Empat Puluh Hari yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Bryan Andrew. Dalam sinetron Empat Puluh Hari, Bryan Andrew berperan sebagai Pieter yang merupakan hantu penunggu rumah sakit di tempat Naya dan Dilan bekerja.

Pieter ini adalah seorang pemuda Belanda yang meninggal hampir 100 tahun yang lalu di rumah sakit tersebut pada masa penjajahan Belanda. Pieter menjaga Naya di saat ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi, antara Naya dan arwah-arwah penasaran yang ingin menguasai tubuh Naya.

Piter ini menjadi salah satu hantu yang hanya bisa dilihat oleh Naya. Pieter juga diceritakan menyukai Naya walaupun mereka berdua berbeda alam. Pieter sangat tak suka jika ada orang lain yang mendekati Naya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Pieter di sinetron Empat Puluh Hari, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Bryan Andrew yang berperan sebagai Piter di sinetron Empat Puluh Hari ANTV.

Bryan Andrew pemeran Pieter di Empat Puluh Hari ANTV

Profil Bryan Andrew pemeran Pieter di Empat Puluh Hari ANTV
Nama lengkapnya adalah Bryan Andrew Betrisey tetapi dia lebih populer dan di kenali dengan nama Bryan Andrew. Dia adalah aktor tampan, muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 20 Agustus 2001 di Jakarta, Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Empat Puluh Hari, Bryan Andrew juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, yakni sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Cinta dan Rahasia, Mermaid In Love 2 Dunia, Mermaid In Love, dan masih banyak lagi lainnya.

Bryan Andrew Cool

Biodata Bryan Andrew pemeran Pieter di Empat Puluh Hari ANTV
- Nama Lengkap : Bryan Andrew Betrisey
- Nama Populer : Bryan Andrew
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 20 Agustus 2001
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Islam
- Orangtua : Betrisey (ayah) dan Karmila (ibu)
- Akun Twitter : @BryanAndrew_OFC
- Akun Instagram (IG) : @bryanandrew.official

Bryan Andrew Keren

Bryan Andrew Pakai Jam

Bryan Andrew Senyum

Bryan Andrew Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Pieter yang diperankan oleh Bryan Andrew yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Pieter membuat sinetron Empat Puluh Hari yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.