Biodata & Nama Asli Pemeran Widya (Widia) di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan hingga kini masih terus disukai oleh sebagaian besar para penikmat sinetron Indonesia.

Selain alur ceritanya yang menarik yang mengisahkan kehidupan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di pinggiran Ibukota Jakarta, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga membalut cerita kisahnya dengan balutan komedi yang membuat para pemirsa setianya menjadi semakin terhibur dan semakin betah untuk menyaksikannya.

Setelah kehilangan beberapa pemainnya yakni Novita yang diceritakan kembali ke rumah maminya serta Aisyah yang diceritakan akan menikah dengan tunangannya, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali hadir dengan satu pemain barunya yang bernama 'Widya' atau 'Widia'.

Widya (Widia) di TOP

Nama asli pemeran Widya (Widia) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Valeria Stahl. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Valeria Stahl ini berperan sebagai Widia yang merupakan teman dari Sekar.

Tokoh Widia diceritakan kini sedang tinggal di kossan milik Bang Simin bersama Sekar dan Aul. Berbeda dengan Sekar yang memiliki karakter yang cerewet, Widia ini memiliki karakter yang kalem, gaya bicaranya pun joga kental dengan logat Jawa. Walaupun sifatnya beda, Widya ini bersahabat baik dengan Sekar sejak lama.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nana di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Valeria Stahl yang berperan sebagai Widya (Widia) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Valeria Stahl pemeran Widya (Widia)

Profil Valeria Stahl
Nama lengkapnya adalah Valeria Stahl Kaliey. Dia adalah seorang aktris cantik, muda dan berbakat yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sebelum membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang kini tengah ia bintangi, Valeria Stahl ini juga telah beberapa kali membintangi sinetron yang tayang di RCTI lainnya, seperti sinetron Amanah Wali, Pura Pura Haji dan Anak Jalanan.

Valeria Stahl di Cafe

Biodata Valeria Stahl
- Nama Lengkap : Valeria Stahl Kaliey
- Nama Populer : Valeria Stahl
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 6 Februari 1995
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris
- Akun Twitter : @valeriastahlk
- Akun Instagram (IG) : @valeriastahlk

Valeria Stahl di Dalam Mobil

Valeria Stahl Pakai Hijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Widya (Widia) yang diperankan oleh Valeria Stahl yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Widya (Widia) membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.