Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Alexa di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13

Sinetron Para Pencari Tuhan atau PPT kini sudah memasuki Jilid yang ke 13. Sinetron yang telah resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 24 April 2020 lalu ini di sutradarai oleh Kiki ZKR dan mengusung konsep drama religi dan juga komedi ini. Mengambil sub judul Masjid Sengketa, sinetron ini tentu akan menghadirkan cerita yang lebih seru dari Para Pencari Tuhan (PPT) sebelumnya.

Bukan hanya saja ceritanya yang baru dan tentunya pasti fresh, sinetron ini juga mengahdirkan beberapa pemain baru. Selain pemeran Ambar istri Pak Bombi dan juga Zahro, ada juga satu pemain baru dari sinetron ini yang kini sanagt mencuri perhatian para pemirsanya. Dan pemain tersebut adalah wanita cantik yang bernama Alexa atau Alexandria.

Alexa Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

Nama asli pemeran Alexa atau Alexandria di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Yasamin Jasem. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, Yasamin Jasem berperan sebagai Alexa yang merupakan cewek cantik yang kini tinggal di rumah yang dulu ditempati oleh Hera.

Alexa ini orangnya cantik dan cukup santai gayanya. Ia kini menempati rumah yang dulu ditinggali oleh Hera, mantan tunangan Viral. Viral yang selalu datang kerumah tersebut kaget karena bunga dan secuil kertas yang biasa ditaruh di pagar rumah tersebut tiba-tiba hilang. Hingga kemudian Alexa yang kini memenempati rumah terbut keluar dan memberikan secuil kertas tersebut kepada Viral lagi. Menurut Alexa kata-kata Viral yang ada di kertas itu cukup bagus, namun sayangnya bunga tersebut seperti sampah yang tak mempunyai makna.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Alexa di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yasamin Jasem yang berperan sebagai Alexa di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV.

Yasamin Jasem pemeran Alexa di Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

Profil Yasamin Jasem pemeran Alexa di Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

Yasamin Jasem adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 21 Februari 2004 di Jakarta, Indonesia. Selain membintangi sinetron Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13, Yasamin Jasem juga tercatat pernah membintangi sinetron lainnya, seperti sinetron Tukang Ojek Pengkolan (2018), Nada Cinta Pelangi (2018), Jodoh Wasiat Bapak (2017) dan Kesempurnaan Cinta (2016). Bukan hanya layar kaca saja, ia juga telah banyak membintangi berbagai film layar lebar yakni film Mangkujiwo (2020), Keluarga Cemara (2019), Bangkit! (2016) dan Melodi.

Yasamin Jasem Senyum

Biodata Yasamin Jasem pemeran Alexa di Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

  • Nama : Yasamin Jasem
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 21 Februari 2004
  • Umur / Usia : 16 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Nama Orangtua : Payam Jasem (Ayah), Lydia H. Moeis (Ibu)
  • Akun Twitter : @YasaminJasem
  • Akun Instagram (IG) : @yasaminjasem

Yasamin Jasem di Bus

Yasamin Jasem Foto Duduk

Yasamin Jasem Foto Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alexa / Alexandria yang diperankan oleh Yasamin Jasem yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Alexa membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton