Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sinta di Insya Allah Surga SCTV

Memasuki bulan Ramadhan 1441, SCTV tengah cukup banyak menghadirkan program barunya, salah satunya adalah sinetron dengan tema religi. Dan tepat tanggal 23 April 2020 lalu, sinetron Insya Allah Surga yang merupakan sinetron konsep drama, religi dan juga berbalut komedi ini resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV. Sinetron ini sendiri di produksi oleh rumah produksi Kharisma Starvision Plus dan di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

Sinetron Insya Allah Surga banyak sekali menghadirkan para pemeran atau pemain yang sudah banyak sekali wara wiri menghiasi dunia pertelevisian Tanah Air. Selain pemain yang bernama Bulan ibunya Ucok dan juga Asma anak pak Ustadz, ada satu lagi pemain yang juga sangat menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut bernama Sinta.

Sinta Insya Allah Surga

Nama asli pemeran Sinta di sinetron Insya Allah Surga yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Gabriella Desta. Dalam sinetron Insya Allah Surga SCTV, Gabriella Desta berperan sebagai Sinta yang merupkan seorang pengacara yang kaya raya.

Sinta ini orangnya cantik. Ia ditunjuk dan dipercaya oleh almarhum Haji Ridwan untuk memberi tahu wasiat kepada tiga istri sah dan tiga anaknya yakni Tatang, Karyo dan Ucok. Ketiga istri sah almarhum Haji Ridwan selalu curiga kepada Sinta, mereka menganggap jika Sinta ini adalah istri ke empat dari almarhum Haji Ridwan.

Bulan yang merupakan ibunya Tatang menyuruh Ucok minta kerjaan pada Shinta. Kan jadi bisa sekalian menyelidiki status Sinta. Betul nggak dia istri ke-4 Haji Ridwan? Insya Allah Surga masih berlanjut. Ternyata Shinta menerima Ucok.

Ucok ditugaskan jadi supir sekaligus asisten pribadinya Shinta. Tapi pas lagi nyupirin Sinta, tiba-tiba ular piton yang waktu itu, muncul lagi. Ucok langsung pucat dan gemetar.

Kata Shinta ular peninggalan Haji Ridwan itu memang dia pelihara, soalnya sayang kalau dijual, dan salah satu tugas Ucok adalah ngurusin ular itu saat Shinta lagi kerja. Detik itu juga Ucok minta berhenti. Karena Ucok berhenti jadi sopirnya Sinta, dan pada akhirnya penyelidikan tersebut pun menjadi terhenti.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Salwa di Insya Allah Surga
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sinta di sinetron Insya Allah Surga SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Gabriella Desta yang berperan sebagai Sinta di sinetron Insya Allah Surga SCTV.

Gabriella Desta pemeran Sinta Insya Allah Surga

Profil Gabriella Desta pemeran Sinta di Insya Allah Surga SCTV

Gabriella Desta merupakan seorang aktris cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain dikenal banyak membintangi FTV, aktris kelahiran Denpasar, Bali 13 Desember 1996 ini juga sukses membintangi beberapa judul sinetron, seperti sinetron Cinta Sebening Embun (2019) dan Dua Dunia Salma (2018). Bukan hanya layar kaca saja, Gabriella Desta namanya juga pernah tercatat pernah membintangi berbagai film layar lebar, yakni film Laundry Show (2019), 7 Bidadari (2018) dan Rasuk (2018).

Gabriella Desta Anggun

Biodata Gabriella Desta pemeran Sinta di Insya Allah Surga SCTV

  • Nama : Gabriella Desta
  • Tempat Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 13 Desember 1996
  • Usia / Umur : 23 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @gabrielladestaaa_

Gabriella Desta Duduk

Gabriella Desta Foto Cantik

Gabriella Desta Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sinta yang diperankan oleh Gabriella Desta yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sinta membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.