Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Asma di Insya Allah Surga SCTV

Insya Allah Surga merupakan sebuah sinetron terbaru yang tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 23 April 2020. Sinetron yang mengusung konsep drama, religi dan juga berbalut komedi ini di produksi oleh rumah produksi Kharisma Starvision Plus serta di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

Di sinetron Insya Allah Surga ini banyak sekali menghadirkan para pemeran atau pemain yang sudah banyak sekali wara wiri menghiasi dunia pertelevisian Tanah Air. Dari sekian deretan para pemain, ada satu tokoh utama yang sangat menyita perhatian para pemirsa Insya Allah Surga ini, dan pemain tersebut bernama Asma.

Asma Insya Allah Surga

Nama asli pemeran Asma di sinetron Insya Allah Surga yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Adinda Azani. Dalam sinetron Insya Allah Surga SCTV, Adinda Azani berperan sebagai Asma yang merupakan gadis cantik yang tinggal di kampung yang sama dengan Tatang, Karyo dan Ucok.

Asma diceritakan tengah ditaksir oleh Tatang. Asma ini orangnya baik, sopan dan cantik. Dia merupakan anak dari Pak Ustad yang ada di kampung tersebut. Tatang dengan segala caranya berusaha mendekati Asma. Sampai-sampai Tatang memakai jurus gombalan supaya Asma ini bisa luluh hatinya. Namun bukannya luluh hatinya, Asma malah bilang kalau gombalan Tatang ini garing. Walaupun begitu, Tatang tak pernah menyerah untuk mendekati Asma.

Asma juga diceritakan punya sepupu yang bernama Atun. Sepupunya ini sering bersama Asma saat pengajian.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Asma di sinetron Insya Allah Surga SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Adinda Azani yang berperan sebagai Asma di sinetron Insya Allah Surga SCTV.

Adinda Azani pemeran Asma di Insya Allah Surga

Profil Adinda Azani pemeran Asma di Insya Allah Surga SCTV

Nama lengkapnya adalah Adinda Rizki Aprilia Azani tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Adinda Azani. Dia adalah seorang aktris dan juga model yang lahir pada tanggal 22 April 1994 di Bogor, Jawa Barat. Adinda Azani sendiri dikenal sebagai masyarakat Indonesia sebagai 'ratu ftv' sebab banyak sekali judul-judul FTV yang sukses dibintanginya.

Selain FTV, Adinda Azani ini juga kerap sekali membintangi sinetron, seperti sinetron Insya Allah Surga (2020), Miss Blackout (2020), Gadis Pemimpi (2019), Dua Dunia Salma 2 (2019), Dua Dunia Salma (2019), Satu Atap 3 Cinta (2018), Roman Picisan The Series (2017), Betapa Aku Mencintaimu (2016), Ganteng Ganteng Serigala Returns (2015), Madun (2015) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya layar kaca saja, Adinda Azani juga pernah membintangi satu judul film layar lebar yang sukes di Indonesia yakni film Rompis The Movie (2018).

Adinda Azani Foto Senja

Biodata Adinda Azani pemeran Asma di Insya Allah Surga SCTV

  • Nama Lengkap : Adinda Rizki Aprilia Azani
  • Nama Populer : Adinda Azani
  • Nama Panggilan : Dinda
  • Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 22 April 1994
  • Usia / Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Pasangan : Adhitya Alkatiri (pacar)
  • Akun Instagram (IG) : @dindazani

Adinda Azani Foto Senyum

Adinda Azani Foto Terbaru

Adinda Azani Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Asma yang diperankan oleh Adinda Azani yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Asma membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.