Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Salwa di Insya Allah Surga SCTV

Sinetron Insya Allah Surga ialah sebuah sinetron terbaru yang tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 23 April 2020. Sinetron yang mengusung konsep drama, religi dan juga berbalut komedi ini di produksi oleh rumah produksi Kharisma Starvision Plus serta di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

Dalam sinetron Insya Allah Surga ini banyak sekali menghadirkan para pemeran atau pemain yang sudah banyak sekali wara wiri menghiasi dunia pertelevisian Tanah Air. Selain tokoh yang bernama Asma yang menyita perhatian para pemirasanya, ada juga satu tokoh cewek lagi yang tak kalah menyita perhatiannya, dan tokoh atau pemain tersebut bernama Salwa.

Salwa Insya Allah Surga

Nama asli pemeran Salwa di sinetron Insya Allah Surga yang tayang di stasiun televisi SCTI adalah Masayu Clara. Dalam sinetron Insya Allah Surga SCTV, Masayu Clara berperan sebagai Salwa yang merupakan anak dari pak kades atau pak lurah.

Salwa ini orangnya cantik dan selalu ceria serta juga hobi ngevlog. Ia juga merupakan anak perempuan kesayangan Pak Kades. Dia juga terlihat suka kepada Tatang, namun Tatang kelihatannya lebih menyukai Asma daripada dirinya. Walaupun begitu, saudara tiri Tatang yakni Karyo kelihatannya juga menyukai Salwa ini.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Salwa di sinetron Insya Allah Surga SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Masayu Clara yang berperan sebagai Salwa di sinetron Insya Allah Surga SCTV.

Masayu Clara pemeran Salwa di Insya Allah Surga

Profil Masayu Clara pemeran Salwa di Insya Allah Surga SCTV

Masayu Clara adalah seorang aktris cantik yang sudah lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Aktris kelahiran Bandung, Jawa Barat, 9 Oktober 1995 ini memang telah banyak sekali membintangi berbagai macam judul FTV Indonesia. Ia mengawali karier pada saat ia masih bersekolah di sekolah dasar. Pada awal kariernya, ia lebih sering berperan sebagai pemeran antagonis di sinetron dan FTV.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Insya Allah Surga, Masayu Clara juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya yakni sinetron Bolak Balik Dunia Nina (2019), Kesempatan Kedua (2018), Hati yang memilih (2017), Haji Belajar Ngaji (2016), Pangeran 2 (2016), 3 Sempruuul Mengejar Surga 3, Emak Ijah Pengen ke Mekah (2013), Heart Series 2 (2013) dan masih banyak lagi lainnya. Tak cukup dunia layar kaca saja, aktris cantik ini juga pernah menghiasi beberapa judul film, seperti film Villa 603 (2015), Bajaj Bajuri The Movie (2014), True Heart (2013), Cinta dalam Kardus (2013) dan Anakluh (2011).

Masayu Clara Berhijab

Biodata Masayu Clara pemeran Salwa di Insya Allah Surga SCTV

  • Nama : Masayu Clara
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 9 Oktober 1995
  • Usia / Umur : 24 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2005 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @masayuclara

Masayu Clara Cantik

Masayu Clara Pakai Hijab

Masayu Clara Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Salwa yang diperankan oleh Masayu Clara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Salwa membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.