Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Cici di Amanah Wali 4 RCTI

Tepat pada tanggal 24 April 2020 puku 03.00 sinetron Amanah Wali 4 pun resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI. Yapp, sinetron garapan MNC Pictures ini memang selalu di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para pemikmat acara TV tanah air. Selain alur ceritanya yang bagus, banyak pesan moral dan agama yang terdapat dalam sinetron ini. Menariknya selain tayang saat sahur, sinetron ini juga tayang ulang waktu malam hari pukul 20.00.

Berbeda dengan Amanah Wali 3 sebelumnya yang menceritakan kehidupan Faank, Ovie, Tomi dan Apoy di pesantran An Nur, kali ini ke empatnya datang ke Desa Cisayong untuk menemui Ustad Dullah. Selain menghadirkan pemain baru yang bernama Amel, Nining dan juga Heri, ada satu lagi pemain baru yang kini sedang menyita perhatian para pemirsa setianya, pemain tersebut bernama Cici.

Cici Amanah Wali 4

Nama asli pemeran Cici di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Maya Yuniar. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Maya Yuniar berperan sebagai Cici yang merupakan seorang penyanyi yang kini tengah pulang kampung ke Desa Cisayong.

Cici adalah seorang penyanyi cantik yang kerjanya di kota. Ia kemudian diceritakan pulang kampung dan kembali ke desa Cisayong. Cici ini dulu juga pernah dekat dengan Aden, orang kaya yang ada di desa tersebut. Aden ingin sekali bertemu dengan Cici, dan akhirnya merekapun ketemuan di tempat warungnya Iis. Namun Cici merasa sudah tak enak bilan harus bertemu dengan suami orang.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Cici di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Maya Yuniar yang berperan sebagai Cici di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Maya Yuniar pemeran Cici Amanah Wali 4

Profil Maya Yuniar pemeran Cici di Amanah Wali 4 RCTI

Maya Yuniar adalah seorang aktris yang telah lama malang melintang di dunia enterainment sejak tahun 2005 silam. Selain membintangi sinetron Amanah Wali 4, aktris yang satu ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Samudra Cinta (SCTV), Kisah Anak Tiri (SCTV) dan masih banyak lagi lainnya. Tak cukup sampai disitu, ia juga pernah membintangi film layar lebar salah satunya adalah film Mangga Muda (2020).

Maya Yuniar Selfi

Biodata Maya Yuniar pemeran Cici di Amanah Wali 4 RCTI

  • Nama : Maya Yuniar
  • Asal : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 1988
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2005 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @maia_niar

Maya Yuniar di Paris

Maya Yuniar Foto Baru

Maya Yuniar Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Cici yang diperankan oleh Maya Yuniar yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Cici membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.