Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Habiba / Biba di Amanah Wali 4 RCTI

Tepat pada tanggal 24 April 2020 pukul 03.00 sinetron Amanah Wali 4 pun resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI. Yapp, sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memang selalu di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para pemikmat acara TV Indonesia. Selain alur ceritanya yang bagus, banyak pesan moral dan agama yang terdapat dalam sinetron ini. Menariknya selain tayang saat sahur, sinetron ini juga tayang ulang waktu malam hari pukul 20.00.

Setelah berkisah di desa Cisayong, kini sinetron Amanah Wali 4 tiba-tiba berubah alur ceritanya menjadi mengisahkan ke hudupan di pasar Genjing. Bukan tanpa sebab tiba-tiba alur ceritanya langsung berubah 360 derajat. Ya kita tahu sendiri memang hal tersebut di akibatkan pendemi yang sedang melanda Dunia termasuk Indonesia. Selain kembali menghadirkan tokoh Wiyanti, sinetron ini juga menghadirkan tokoh atau pemain yang benar-benar baru yakni pemain bernama Habiba / Biba.

Habiba / Biba Amanah Wali 4

Nama asli pemeran Habiba atau Biba di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Sintya Marisca. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Sintya Marisca berperan sebagai Habiba / Biba yang merupakan pedagang cantik berhijab yang ada di pasar Genjing.

Habiba / Biba diceritakan berjualan bahan sembako di pasar Genjing bersama pamannya yang bernama Pak Yusuf. Mereka berdua saat berdagang tersebut menurutnya berdasarkan syariat. Karena dagangan Biba ini selalu laris setiap hari dan sampai-sampai kehabisan stok, pada akhirnya banyak yang iri dan merasa di rugikan dengan cara dagang dari Pak Yusuf dan Biba ini. Hingga kemudian banyak dari pedagang lainnya yang merasa di rugikan melaporkan hal itu kepada Apoy, selaku pemimpin nomer dua di pasar itu.

Biba sendiri saat bertemu dengan Faank serasa ada rasa penasarannya, begitu pun Faank yang tak sungkan-sungkan untuk menyapa Biba dengan salam. Mereka berdua ini terlihat saling penasaran satu sama lainnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Habiba / Biba di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Sintya Marisca yang berperan sebagai Habiba / Biba di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Sintya Marisca pemeran Habiba / Biba Amanah Wali 4

Profil Sintya Marisca pemeran Habiba / Biba di Amanah Wali 4 RCTI

Sintya Marisca merupakan seorang aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Aktris kelahiran Jakarta 4 November 1999 ini memiliki sugadang prestasi dalam berbagai bidang olahraga, seperti taekwondo bidang Kyorugi, basket dan futsal. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia sendiri telah cukup lama telah terjun ke dunia modeling dan pernah menjadi Finalis Remaja Ceria 2014.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Amanah Wali 4, aktris yang telah banyak membintangi beragam judul FTV ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Mawar Melati (2017), Rindu Bilang Sayang (2018), Cahaya Terindah (2019). Tak hanya layar kaca saja, nama Sintya Marisca juga dikenal pernah membintangi film layar lebar yakni film Bajaj Vs Angkot dan Kamu Tidak Sendiri.

Sintya Marisca Bawa HP

Biodata Sintya Marisca pemeran Habiba / Biba di Amanah Wali 4 RCTI

  • Nama Lengkap : Sintya Marisca Handayani
  • Nama Populer : Sintya Marisca
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 04 November 1999
  • Usia / Umur : 20 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun aktif : 2014 - sekarang
  • Tinggi Badan : 167 cm
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Susy Fauziah (ibu), Syaiful Th Hamid (ayah)
  • Akun Instagram (IG) : @sintyamarisca
  • Channel Youtube (YT) : Sintya Marisca

Sintya Marisca Foto Baru

Sintya Marisca Pakai Hijab

Sintya Marisca Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Habiba / Biba yang diperankan oleh Sintya Marisca yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Habiba / Biba membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.