Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dahlia di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik ialah sinetron berkonsep drama, komedi dan juga religi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang telah tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 ini terbilang sukses di kancah pertelevisian Tanah Air. Sinetron ini sudah masuk episode lebih dari 2000-an dan dari banyaknya episode yang sudah tayang tersebut, tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini mempuyai para pemirsa setianya yang loyal.

Sekitar satu minggu lebih sempat tak ada stock episode baru dan libur syuting akibat pandemi yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia. Akhirnya dengan prosedur yang sudah ditetapkan kini sinetron Dunia Terbalik kembali syuting dan hadir lagi dengan episode baru. Selain episode baru, sinetron Dunai Terbalik juga menghadirkan beberapa pemain baru, salah satunya adalah pemain bernama Dahlia.

Dahlia Dunia Terbalik RCTI
(foto : instagram.com/serafhinz)

Nama asli pemeran Dahlia di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Serafhinz. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Serafhinz berperan sebagai Dahlia yang merupakan TKI yang pulang ke Indonesia dan sedang di karantina di kantor PJ TKI yang dipimpin oleh Ines.

Dahlia ini diceritkana seorang TKI berparas cantik namun juga genit. Dia suka sama salah satu petugas keamanan (security) di kantor tersebut yang bernama Pak Rusli. Selain itu, Dahlia ini juga sering berantem dengan Euis, office girl PJ TKI, yang dimana Euis ini juga sama-sama suka dan naksir sama Pak Rusli.
Baca Juga : Biodata & Nama Asli Pemeran Erni di Dunia Terbalik RCTI
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dahlia di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Serafhinz yang berperan sebagai Dahlia di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Serafhinz pemeran Dahlia Dunia Terbalik RCTI
(foto : instagram.com/serafhinz)

Profil Serafhinz pemeran Dahlia di Dunia Terbalik RCTI

Serafhinz adalah seorang presenter, host dan juga aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain dikenal sebagai pemeran Dahlia di sinetron Dunia Terbalik, Serafhinz juga dikenal sebagai seorang presenter di Liga 1 musim 2018 dan host di acara Petualang Cantik dan Jelajah.

Serafhinz Cantik
(foto : instagram.com/serafhinz)

Biodata Serafhinz pemeran Dahlia di Dunia Terbalik RCTI

  • Nama Lengkap : Serafhina Saputro
  • Nama Populer : Serafhinz
  • Pekerjaan : Presenter, Host, Aktris
  • Akun Instagram (IG) : @serafhinz
  • Channel Youtube (YT) : Serafhinz S.

Serafhinz Foto Terbaru
(foto : instagram.com/serafhinz)

Serafhinz Selfi
(foto : instagram.com/serafhinz)

Serafhinz Senyum
(foto : instagram.com/serafhinz)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dahlia yang diperankan oleh Serafhinz yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dahlia membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dahlia di Dunia Terbalik RCTI"