Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Christy di Gober RCTI

Gober adalah salah satu sinetron yang masih terbilang cukup baru yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang juga tayang di stasiun televisi RCTI . Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2019 lalu tersebut bergenre drama berbalut komedi serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Menurut penuturan pengarangnya, ANP, sinetron Gober adalah Crossover dari Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun.

Sinetron Gober tak henti-hentinya memberikan sajian yang cukup menarik. Dari episode ke episode sinetron ini memang selalu ditunggu-tunggu penayangannya. Setelah sukses mentangkan beberapa pemain barunya seperti Evan, Bayu, Hesti dan juga Mayang, sientron Gober pun kembali mendatangkan pemain barunya lagi. Dan pemain tersebut adalah wanita cantik yang bernama Christy.

Christy Gober

Nama asli pemeran Christy di sinetron Gober yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Figha Lesmana. Dalam sinetron Gober RCTI, Figha Lesmana merupakan teman dekat Karina dan Hesti di kampus.

Christy diceritakan adalah teman dekat dari Karina dan juga Hesti di kampus. Mereka bertiga selalu terlihat bersama-sama saat berada di kampus. Selain itu saat ada tugas kampus mereka kompak sekali dalam mengerjakannya dan juga saling membantu. Christy ini orangnya cantik dan juga asyik, hal tersebut tentu membuat Karina dan Hesti jadi lebih suka lagi berteman dengannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Christy di sinetron Gober, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Figha Lesmana yang berperan sebagai Christy di sinetron Gober RCTI.

Figha Lesmana pemeran Christy di Gober RCTI

Profil Figha Lesmana pemeran Christy di Gober RCTI
Figha Lesmana adalah seorang aktris cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Sinetron Gober sendiri adalah sinetron yang pertamakali di bintanginya. Walaupun baru pertamakli, namun totalitas Figha Lesmana dalam memerankan tokoh Christy di sinetron Gober tak usah diragukan lagi.

Figha Lesmana Anggun

Biodata Figha Lesmana pemeran Christy di Gober RCTI
- Nama : Figha Lesmana
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @fighalesmana

Figha Lesmana Pakai Topi

Figha Lesmana Selfi

Figha Lesmana Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Christy yang diperankan oleh Figha Lesmana yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Christy membuat sinetron Gober yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.