Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bayu di Gober RCTI

Gober merupakan salah satu sinetron yang masih terbilang cukup baru yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2019 lalu tersebut bergenre drama berbalut komedi serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Menurut penuturan pengarangnya, ANP, sinetron Gober adalah Crossover dari Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun.

Dengan semakin bertambahnya jumlah episode, sinetron Gober pun juga semakain kesini semakin menambah jumlah pemain barunya. Setelah beberapa kali mendatngkan pemain baru, seperti pemain Mayang dan juga Evan, kini sinetron Gober kembali mendatangkan pemain baru lagi yang tak kalah menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah pemain yang bernama Bayu atau Kak Bayu.

Bayu Gober

Nama asli pemeran Bayu di sinetron Gober yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ridwan Devansh Chaniago. Dalam sinetron Gober RCTI, Ridwan Devansh Chaniago berperan sebagai Bayu yang meruapakan teman Karina sekaligus kakak seniornya.

Bayu ini diceritakan berusaha untuk mendekati Karina. Dan jika dilihat dari gelagatnya nampaknya Bayu ini terlihat suka dengan Karina. Saat jam istirahat kmapus Bayu ini selalu mencari Karina ditempat nongkrong kampus biasanya. Ia selalu baik terhadapa Karina, bahkan saat lapotop dia kejatuhan minuman akibat kecerobohan dari Karina, Bayu pun tak marah sama sekali.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bayu di sinetron Gober, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ridwan Devansh Chaniago yang berperan sebagai Bayu di sinetron Gober RCTI.

Ridwan Devansh Chaniago pemeran Bayu di Gober

Profil Ridwan Devansh Chaniago pemeran Bayu di Gober
Ridwan Devansh Chaniago adalah seorang aktor berparas tampan yang kini sedang jadi perbincangan hangat berkat totalitasnya memerankan tokoh Bayu di sinetron Gober. Selain sinetron Gober, Ridwan Devansh Chaniago juga tercatat pernah membintangi satu sinetron RCTI lainnya yang telah tayang pada beberapa tahun lalu yakni sinetron APACE.

Ridwan Devansh Chaniago Dengan Vespa

Biodata Ridwan Devansh Chaniago pemeran Bayu di Gober
- Nama : Ridwan Devansh Chaniago
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Asal : Sumatera Barat
- Pekerjaan : Pelajar, Aktor
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @ridwanchaniiago

Ridwan Devansh Chaniago Keren

Ridwan Devansh Chaniago Main Drum

Ridwan Devansh Chaniago Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bayu yang diperankan oleh Ridwan Devansh Chaniago yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Kak Bayu membuat sinetron Gober yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.