Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Mayang di Gober RCTI

Gober adalah salah satu sinetron yang masih terbilang cukup baru yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2019 lalu tersebut bergenre drama berbalut komedi serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Menurut penuturan pengarangnya, ANP, sinetron Gober adalah Crossover dari Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun.

Setelah mendatangkan pemain yang bernama Evan yang cukup menyita perhatian para pamirsa setianya, kini sinetron Gober kembali menghadirkan satu pemain barunya yang sangat menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah cewek cantik yang bernama Mayang.

Mayang Gober

Nama asli pemeran Mayang di sinetron Gober yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Dyan Utomo atau Dyan DeSisters. Dalm sinetron Gober RCTI, Dyan Utomo beperan sebagai Mayang yang merupakan wanita cantik temannya Beben.

Mayang diceritakan adalah teman yang cukup dekat dengan Beben, Menurut penuturuan Beben, Mayang ini adalah teman kuliahnya dulu. Ya walaupun hanya sekedar teman saja, namun kedekatan Mayang kepada Beben ini membuat Karina cemburu. Di lain sisi ini nampaknya Mayang terlihat suka kepada Beben, terbukti saat ia mau kemana saja ingin Bbebn yang mengantarnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Mayang di sinetron Gober, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dyan Utomo yang berperan sebagai Mayang di sinetron Gober RCTI.

Dyan Utomo pemeran Mayang di Gober

Profil Dyan Utomo pemeran Mayang di Gober RCTI
Dyan Utomo adalah seorang aktris, penyanyi dan juga presenter terkenal Indonesia. Dyan Utomo sendiri tergabung dalam duo DeSisters bersama saudaranya yang bernama Elza dan bernaung dibawah label Rocket's Label. Selain kini tengah disibukkan syuting sinetron Gober yang tayang di RCTI, Dyan Utomo ini juga dikenal sebagai seorang bintang FTV, ada beberapa judul FTV yang telah sukses dibintanginya yakni FTV Si Boss Pacar Gue, From Pesilat Jadi Perawat dan masih banyak lagi lainnya.

Dyan Utomo Cantik

Biodata Dyan Utomo pemeran Mayang di Gober RCTI
- Nama : Dian Utomo
- Nama Lain : Dian DeSisters
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Asal : Temanggung, Jawa Tengah
- Pekerjaan : Aktris, Presenter, Penyanyi, Model
- Agama : Islam
- Saudara : Elza
- Akun Instagram (IG) : @dyan_desisters

Dyan Utomo Foto Terbaru

Dyan Utomo Keren

Dyan Utomo Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Mayang yang diperankan oleh Dyan Utomo yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Mayang membuat sinetron Gober yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.