Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sofiatun di Memet Terlanjur Kaya MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan satu lagi sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya berjudul cukup unik yakni Memet Terlanjur Kaya. Memet sendiri adalah salah satu tokoh di serial Entong yang anaknya terkesan usil. Namun pada sinetron ini Memet diceritakan sudah besar dan mendapat warisan dari Engkongnya yang membuat ia kini menjadi kaya raya.

Memet Terlajur Kaya adalah sinetron yang mengusung genre komedi yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini telah resmi tayang perdana pada tanggal 19 Maret 2020 di MNCTV dan akan menemani waktu pagi para pemirsa setianya. Dari sekain banyaknya para pemain, ada satu pemain Memet Terlanjur Kaya ini yang cukup menyita perhatian, dan pemain tersebut adalah wanita cantik yang bernama Sofiatun.

Sofiatun Memet Terlanjur Kaya

Nama asli pemeran Sofiatun di sinetron Memet Terlanjur Kaya yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Paramitha Putri. Dalam sinetron Memet Terlanjur Kaya MNCTV, Paramitha Putri berperan sebagai Sofiatun yang merupakan istri dari Bang Samin.

Sofiatun diceritakan adalah seorang wanita yang cantik namun 'lola' alias lemot. Dia juga memiliki pendengaran yang kurang nangkap dan sering membuat orang yang bicara dengannya merasa kesal sendiri. Selain itu ia juga memiliki suami yang bernama Bang Samin, yang dimana Bang Samin ini orangnya sangat sabar sekali dalam menghadapi istrinya tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sofiatun di sinetron Memet Terlanjur Kaya, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nida Paramitha Putri yang berperan sebagai Safiatun di sinetron Memet Terlanjur Kaya MNCTV.

Paramitha Putri pemeran Sofiatun di Memet Terlanjur Kaya

Profil Paramitha Putri pemeran Sofiatun di Memet Terlanjur Kaya
Paramitha Putri atau yang meiliki nama lengkap Paramitha Putri AL adalah seorang aktris dan juga model iklan berparas cantik. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Memet Terlanjur Kaya yang tayang di MNCTV, Paramitha Putri juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Jodoh Wasiat Bapak (ANTV), Kesenpatan Kedua (RCTI) dan Kembalinya Raden Kian Santang (MNCTV).

Paramitha Putri Cantik

Biodata Paramitha Putri pemeran Sofiatun di Memet Terlanjur Kaya
- Nama Lengkap : Paramitha Putri AL
- Nama Populer : Paramitha Putri
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktris, Bintang Iklan
- Agama : Islam
- Nama Suami : Handika Astro
- Akun Instagram (IG) : @paramithaputrial

Paramitha Putri di Jemabatan

Paramitha Putri Pakai Hijab

Paramitha Putri Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sofiatun yang diperankan oleh Paramitha Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sofiatun membuat sinetron Memet Terlanjur Kaya yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.